Ahok Melihat Ada Usaha Untuk Jatuhkan Jokowi

Nasional / 15 August 2013

Kalangan Sendiri

Ahok Melihat Ada Usaha Untuk Jatuhkan Jokowi

daniel.tanamal Official Writer
3049

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melihat bahwa isu konflik antara pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat dengan oleh pemerintah kota DKI Jakarta seperti sengaja dibuat dan berusaha untuk menjatuhkan Jokowi.

"Mana mungkin beliau tidak pro PKL, orang makannya saja di PKL kok. Saya gak tau lah, situasi tambah memanas jelang (Pilpres) 2014. Ada yang jealous atau apa. Padahal beliau tidak pernah pikirin soal presiden atau apa. Ngapain dipikirin? Orang selalu pikir lebih baik beliau ke presiden," tegas
Ahok di, Jakarta, Kamis (15/8).

Dirinya juga menegaskan bahwa apa yang dilakukan Jokowi untuk kepentingan PKL sendiri. Pemprov DKI hanya berusaha untuk menertibkan, bukan untuk merugikan PKL. "Orang mempersepsikan kita itu, seolah-anti (kami) anti-PKL. Itu tuh salah. Justru yang menopang ekonomi Jakarta itu yang UKM PKL ini. Makanya kita tidak ingin PKL membuat Jakarta rugi lebih besar karena kemacetan," lanjutnya.

Ahok pun mengaku sebal kerap kali dituding sebagai musuh PKL. PKL pun diprovokasi untuk membenci dirinya."Kita bukan anti-PKL. Cuma kan lawan kita, keluarnya 'Ahok Vs PKL' gitu kan. Terus bikin PKL benci sama kita," ucapnya.

Selalu akan ada pergolakan ketika kebiasaan buruk yang telah lama berjalan, seketika tergantikan dengan hal baru yang lebih positif. Inilah bayaran sesungguhnya bahwa untuk memperjuangkan sesuatu yang tepat dibutuhkan perjuangan.

 

Baca Juga Artikel Lain :

Anak-anak Masih Jadi Korban Bully di Internet

Teroris Tewaskan 800 Warga Irak Selama Ramadan 2013

Ternyata Perubahan Cuaca Pengaruhi Tindak Kekerasan

Kedamaian di Desa Para Penjahat Seks

 


Sumber : Merdeka.com
Halaman :
1

Ikuti Kami