Karena Mendoakan Obama, Anak ini Dikecam

Internasional / 15 August 2013

Kalangan Sendiri

Karena Mendoakan Obama, Anak ini Dikecam

eva Official Writer
6735

Salah satu pengguna Youtube, Regina Young baru-baru ini mengunggah video seorang anak Afro-Amerika yang berdoa untuk Presiden Obama.

Di awal video, anak tersebut berkata, “Doa ini untuk Presiden Barack Obama.”

Seperti kebanyakan anak, perkataan anak ini sempat membingungkan dan akhirnya dirinya mengucapkan, “Barack Obama, terima kasih untuk segalanya dan semua hal yang indah. Terima kasih untuk semua pertolonganmu untuk kami. Terima kasih untuk keberanian dan tanggungjawab yang sudah Anda lakukan untuk kami.”

Anak tersebut kemudian menambahkan, “Anda baik, Barack Obama. Anda hebat dan ketika Anda tua, Anda masih bisa melakukan hal yang hebat. Terkasih, Steven.”

Setelah video ini diunggah, kolumnis FoxNews.com, Todd Starnes, menuduh bahwa anak tersebut telah melakukan penghujatan terhadap Tuhan.

Starnes menulis, “Orangtua seperti apa yang membiarkan anaknya menghujat Tuhan?” Ironisnya, Starnes sering mengeluh tentang penganiayaan umat Kristen dan kebebasan mereka dalam beragama.

Video tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 275,000 pengunjung sejak 11 Agustus lalu dan banyak komentar pro dan kontra muncul seputar video tersebut.

Baca juga:

Malaikat Penjaga ini Selamatkan Korban Kecelakaan di Missouri

100,000 Warga Dunia Mendaftar ke Mars

Karena Konflik Agama, Keluarga ini Lari dari Amerika

Usia 8 Tahun, Anak ini Jadi Pengkhotbah

"Jesus 2015" Tampilkan Bentuk Kedatangan Yesus untuk Kedua Kali

Umat Kristen Protes Akun Facebook "Perawan Maria Seharusnya Aborsi"

Rick Warren Kembali Ke Mimbar Setelah Kematian Puteranya

Olga Victoria

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami