Teaching with Heart

Teaching with Heart

Yenny Kartika Official Writer
4043

Jika edukasi dipandang sebagai bagian terpisah dari iman dan kebenaran, maka edukasi itu pastilah tidak menjalankan peran yang semestinya, yakni mendidik, membimbing, dan mencerahkan. Guru dan pendidik sebetulnya dapat menyeimbangkan antara mengedukasi anak-anak secara alkitabiah dan iman yang tulus. Mereka dapat mensikronkan antara materi yang diajarkan dengan kepribadian anak yang mereka didik.

Bagaimana caranya? Buku Teaching with Heart menawarkan jawabannya. Teaching with Heart menolong pendidik untuk mengembangkan pemahaman rohani agar bisa cocok dengan kepribadian anak-anak yang unik, dan pada saat yang bersamaan pendidik dapat menantang anak-anak untuk tumbuh serupa Kristus.

Konten dalam buku ini terdiri dari selebaran (handout) yang bisa diperbanyak, halaman berisi bagan dan tinjauan untuk mengingat poin utama, dan pertanyaan di tiap bab untuk didiskusikan dalam kelompok kecil.

Penulis Jody Capehart adalah direktur Biblical Counseling Training Center di Hope for the Heart. Dia pernah menjadi pendidik selama hampir 40 tahun. Buku-buku yang ditulisnya banyak membahas tentang mengajar, mendidik anak, dan kehidupan berkeluarga.

 

Judul: Teaching with Heart

Penulis: Jody Capehart

Ukuran buku: 19 cm x 26 cm

Tebal: 296 halaman

Sumber : Metanoia Publishing | yk

Ikuti Kami