Pengkhotbah Inspiratif Nick Vujicic, Resmi  Dikontrak WaterBrook Multnomah
Sumber: Christianpost.com

Internasional / 10 August 2013

Kalangan Sendiri

Pengkhotbah Inspiratif Nick Vujicic, Resmi Dikontrak WaterBrook Multnomah

Lori Official Writer
7546

Penginjil inspiratif dan penulis buku Nick Vujicic telah resmi dikontrak oleh Penerbit WaterBrook Multnomah. Ia telah menandatangani kesepakatan kerja sama untuk sejumlah buku dengan penerbit tersebut .

Penginjil kelahiran Australia yang tidak memiliki lengan dan kaki ini telah menghasilkan sejumlah buku best seller (laris jual), diantaranya adalah Life Without Limits: Inspiration for a Ridiculously Good Life, Unstoppable The Incredible Power of Faith in Ation dan Limitless: Devotons for a Ridiculously Good Life. Buku-bukunya adalah terbitan dari WaterBrook yang telah diterjemahkan kedalam 28 bahasa dan lebih dari satu juta kopi baru saja dicetak.

Selain sebagai penginjil, pemimpin lembaga pelayanan masyarakat yang dikenal dengan Life Without Limbs ini juga dikenal sebagai penulis. Kesuksesan buku-bukunya mencapai buku terlaris memberinya kesempatan kembali untuk bekerja sama dengan penerbit WaterBrook Multnomah.

“Kami sangat gembira bekerja sama dengan Nick Vujicic. Nick adalah pribadi yang menginspirasi, menjangkau jutaan orang di berbagai Negara yang belum pernah mendengar pesan seperti yang ia sampaikan. Kami senang bias menjadi rekan kerjanya,” pungkas Stephen W. Cobb, Pemimpin dari Penerbit WaterBrook Multnomah, seperti dilansir Christianpost.com.

Meskipun aktif menulis, Nick tidak berhenti mengembangkan penginjilannya ke berbagai Negara. Ia bahkan berencana untuk melakukan penginjilan ke Indonesia pada akhir bulan Agustus 2013 dan akan berkotbah ke beberapa Negara di Asia sebelum pindah ke Amerika Selatan pada Oktober mendatang. Selain itu, ia juga mampu berkomunikasi dalam berbagai bahasa seperti Jepang, Filipina, Malaysia, Kolombia dan bahasa Negara Asia lainnya. Meskipun Nick memiliki kekurangan, namun ia tetap menunjukkan bahwa melayani Tuhan tidak dibatasi oleh bentuk fisik.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pendeta Jay Rock Lee Ungkap Rahasia Agar Gereja Bertumbuh

Peneliti Menemukan Rumah Sakit Kristen Berusia 1000 Tahun di Yerusalem

Paus Francis Menangis Saat Bertemu Anak ini

Pemimpin Gereja Ortodoks Kutuk Penindasan Sekulerisme

Grace Natalie & Abbas Yahya : Inspirasi dari Balik Kamera

Sumber : Christianpost.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami