Dua Gereja Saling Debat Soal Apakah Anjing Masuk Surga?

Internasional / 4 August 2013

Kalangan Sendiri

Dua Gereja Saling Debat Soal Apakah Anjing Masuk Surga?

eva Official Writer
10263

Dua gereja berbeda aliran, gereja Katolik dan gereja Presbyterian yang letaknya saling berseberangan satu sama lain saling perang argumen mengenai ‘Apakah Anjing Masuk Surga?’

Argumen bermulai ketika gereja Our Lady of Martyr memasang sebuah tanda di depan gereja yang berbunyi, “Semua Anjing Masuk Surga.” Begitu tanda tersebut dipasang, gereja Beulah Cumberland Presbyterian dengan segera memasang tanda, “Hanya Manusia yang Masuk Surga, Baca Alkitab.”

Tidak senang dengan tanda tersebut, gereja Our Lady of Martyr menyerang dengan memasang tanda, “Tuhan mengasihi semua ciptaan-Nya, termasuk Anjing.”

Pesan tersebut kemudian dibalas oleh pihak gereja Beulah dan memasang, “Anjing tidak memiliki jiwa. Ini tidak untuk diperdebatkan.” Lalu respon paling lucu ditulis oleh gereja Katolik yang berisi, “Anjing Katolik masuk Surga. Anjing Presbyterian dapat Bicara dengan Pastornya.” Kemudian pendeta gereja Presbyterian memposting kalimat, “Masuk ke agama Katolik tidak menjamin secara otomatis anjingmu memiliki jiwa.” Gereja Katolik membalas, “Anjing yang masuk Katolik Mendapat jiwa secara gratis.”

Akibatnya, kedua gereja tersebut saling berkampanye untuk membuktikan pihak mana yang benar. Gereja Presbyterian kemudian menulis dalam kampanyenya, “Anjing adalah Hewan. Bahkan tidak ada satupun batu di Surga.”

Pada akhirnya, gereja Our Lady of Martyr memenangkan kampanye dengan pesannya yang berbunyi, “Semua Batu Masuk Surga.”

Sepertinya terlihat konyol, bukan? Namun, inilah yang terjadi. Hal kecil dan jarang terpikirkan sekalipun bisa menjadi bahan perdebatan serius yang sebenarnya tidak penting untuk dibahas. Menurut Anda, apakah Anjing masuk Surga?

Baca juga:

Rick Warren Kembali Ke Mimbar Setelah Kematian Puteranya

Penulis Muslim ini Tulis Buku tentang Yesus

Kelompok Al Qaeda Culik Pendeta Italia di Suriah

Tips Membangun Hubungan Antara Orangtua dan Anak Tiri

Terkuak: Perjamuan Kudus Pernah Dilakukan di Bulan

Malaysia Kembali Galakkan Islamisasi

Meredith Andrews

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami