Di Kentucky, Anak Muda Berseluncur Sembari Mengenal Yesus

Di Kentucky, Anak Muda Berseluncur Sembari Mengenal Yesus

Lori Official Writer
2425

Lexington Skate Church adalah sebuah kelompok anak muda kristiani yang berkumpul setiap minggu pagi untuk bermain skateboard (selancar) dan belajar mengenal Yesus.

Dalam halaman Facebooknya, “Lexington Skate Church hadir untuk memberikan ruang bagi setiap peselancar yang berkeinginan untuk memperoleh pertumbuhan dan santapan rohani.”

“Diawali oleh Gavin Duerson dan David Wu serta peseluncur lainnya yang bergabung dalam FCA Skate Tour selama liburan musim semi tahun 2010. Keinginan kami adalah untuk melihat perubahan ini menjadi sumber harapan yang besar bagi komunitas peseluncur di Lexington!”

Will Jennings, bocah berusia 12 tahun, salah satu anggota dari kelompok Lexington Skate Church, membagikan pemikirannya di pelayanan Kristen yang unik ini. Biasanya mereka bertemu ditaman seluncur dan memberitakan injil disana.

“Saya hanya datang dan menceritakan tentang Tuhan. Hal ini menolong saya untuk tetap setia kepada Tuhan – dan saya pergi berselancar dan bertemu teman-teman saya di Lexington” kata Jenning.

Lexington Skate Church berhubungan dengan Simple Church Alliance, “sebuah jaringan atau “persekutuan” gereja-gereja sederhana yang berasal dari kota Kentucky.

Tidak mudah memberitakan injil kepada anak muda khususnya mereka yang tujuan awalnya hanya untuk bermain. Namun dengan hadirnya komunitas demikian, diharapkan dapat menjadi sebuah kelompok yang dapat menjaring lebih banyak anak muda untuk mengenal Tuhan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kizhi Pogost, Gereja Kayu Tertinggi Warisan Budaya Dunia

Tips Bisnis: Muliakan Tuhan dengan Bisnismu!

Turbo, Ketika Mimpi Seekor Siput Terwujud Lewat Keajaiban

Kesalahan yang Semakin Memperburuk Nyeri Punggung

The Choir Company Bernyanyi Untuk Kesejahteraan Anak Indonesia

Sumber : Christianpost.com | Jawaban.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami