Demi Bintang Pujaan, Penggemar Arsenal Rela Lari 8 Km

Spirituality / 17 July 2013

Kalangan Sendiri

Demi Bintang Pujaan, Penggemar Arsenal Rela Lari 8 Km

Yenny Kartika Official Writer
4499

Perjuangan seorang penggemar Arsenal yang satu ini berbuah manis. Niatnya hanya sekedar meminta tanda tangan, tetapi dia justru mendapatkan lebih: dirinya diajak masuk ke dalam bus berisi pemain The Gunners.

Kisah dramatis ini dituturkan oleh kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. Seorang pria yang tak disebutkan namanya ini mengenakan jersey Arsenal saat dirinya berlari sejauh 5 mil atau sekitar 8 kilometer, mengejar bus pemain Arsenal. Ketika itu, Arsenal sedang berada di Hanoi, ibukota Vietnam dan tengah dalam perjalanan menuju salah satu pagoda.

Dalam video di Youtube, tampak pria tersebut terus berlari sambil melamba-lambaikan tangan dan memberi isyarat untuk minta tanda tangan kepada para pemain. Melihat perjuangannya, para pemain memutuskan mengajak dia masuk ke dalam bus mereka. Akhirnya, dia mendapatkan tanda tangan semua pemain Arsenal, termasuk manajer Arsene Wenger. Ia juga beberapa kali berfoto bersama tim ‘Gudang Peluru'.

“Dia dapat menjadi sebuah pesan bahwa jika Anda ingin mengejar impian Anda, maka Anda bisa mewujudkannya. Dan itulah yang terjadi hari ini,” pungkas Szczesny dalam video yang diuggah oleh akun resmi Arsenal itu.

Arsenal akan berhadapan dengan Vietnam pada Rabu (17/7) waktu setempat sebagai bagian dari perhelatan Asia Tour 2013.

Untuk mendapatkan sesuatu yang berharga, kadang kita harus rela membayar harga yang mahal—pengorbanan, ketekunan, dan semangat. Oleh karena itu, untuk memastikan bahwa perjuangan kita nantinya tidak sia-sia, pikirkan baik-baik apa yang mau kita kejar.  

 

BACA JUGA:

Setelah Arsenal, Indonesia Akan Diuji Liverpool

Ketika Para Pemain Arsenal Memakai Batik

Hati-hati! Duduk Terlalu Lama Sebabkan Varises

 

Sumber : detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami