Ajaib, Kambing Jadi Pekerja di Kafe Tokyo
Sumber: Iyaa.com

Nasional / 14 July 2013

Kalangan Sendiri

Ajaib, Kambing Jadi Pekerja di Kafe Tokyo

Lori Official Writer
4694

Keunikan pelayanan di kafe-kafe Tokyo sudah terkenal. Selain dilayani oleh perempuan-perempuan lengkap dengan seragam pelayan ala Prancis, kini terdapat kafe dengan mempekerjakan kambing.

Kafe-kafe pembantu yang marak ditemui di Tokyo, Jepang berbeda dari biasanya. Kini terdapat sepasang kambing dalam kafe yang sengaja ditampilkan sebagai daya tarik bagi pengunjung. Para pelanggan dapat bebas bermain dengan kambing-kambing tersebut. Kambing-kambing tersebut dapat dijadikan objek permainan sembari membaca buku, minum kopi bahkan bersantai dan menunggu kereta.

Para pelanggan mengakui bahwa ide kafe dengan adanya kambing sangat menarik. Pelanggan merasa seperti berada di alam bebas sembari menikmati waktu santainya.

Bila sebelumnya terdapat kafe hewan bagi para pecinta hewan seperti anjing dan kucing, kini tercetus kafe yang dilengkapi dengan kambing. Ide ini berasal dari Rena Kawaguchi, pemilik kafe. Sepasang kambing bernama Sakura dan Chocolate tersebut sudah tiga tahun lamanya berada di kafe tersebut.

“Kafe hewan adalah tempat di mana Anda bisa bermain dengan anjing dan kucing. Namun kami berpendapat, hewan biasa seperti itu tidak akan menimbulkan ‘kesan fantastis’. Lain halnya dengan kambing,”ujar Kawaguchi, seperti dilansir okezone.com, Jumat (12/7).

Kawaguchi akhirnya sukses bersama dengan idenya yang cukup aneh. Ia bahkan antusias dengan ide kafe gajah yang akan segera dibuka.

Manusia memiliki kemampuan dalam mencetus ide yang cukup unik dan aneh. Kreatifitas berfikir manusia perlu semakin ditingkatkan sebab dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi dalam berbagai aspek kehidupan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Atap Gedung Ambruk, Dekan Pulangkan Dosen dan Mahasiswa UI

Menggigit Saat Disusui, Bayi Ini Alami 90 Tusukan

Pencuri Ini Ambil iPhone tapi Tinggalkan Samsung Galaxy-nya

3 Penyebab Terjadinya Kerusuhan Lapas Tanjung Gusta

Superbook, Gebrakan Besar Untuk Anak-anak Indonesia

Sumber : Okezone.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami