Menggigit Saat Disusui, Bayi Ini Alami 90 Tusukan
Sumber: dailymail

Nasional / 13 July 2013

Kalangan Sendiri

Menggigit Saat Disusui, Bayi Ini Alami 90 Tusukan

Lois Official Writer
4089

Xiao Bao, bayi yang baru berusia delapan bulan di China ini harus mengalami 90 kali tusukan dengan gunting karena menggigit saat sedang disusui. Hal ini dilakukan oleh sang ibu sendiri. Bayi itu kemudian ditemukan pamannya di kolam penuh darah dan harus mengalami seratus jahitan, paling banyak di wajahnya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Jumat (12/7).

Bao tinggal di Xuzhou, Provinsi Jiangsu bersama ibu dan dua pamannya. Mereka hidup dengan mendaur ulang sampah. Beruntung sang paman melihat keponakannya terapung di kolam penuh darah di halaman rumah mereka. Atas hal ini, sang ibu mengaku dia sendiri yang menusuk bayinya. Tetanggapun meminta pemerintah setempat membawa dan merawat dia tapi permintaan itu ditolak.

Penolakan itu lantaran karena ibu Bao tidak mengalami gangguan jiwa, ditambah lagi Bao memiliki dua orang paman yang bisa mengasuhnya.

Sebuah analisis di empat provinsi China yang dipublikasikan pada 2009 menyebutkan sebanyak 91 persen dari 173 orang dewasa di China mengidap penyakit gangguan mental dan tidak mendapat pengobatan profesional.

Hal ini tentu menyebabkan perilaku sang ibu tertanam di jiwa sang anak dan bisa menjadi akar pahit nantinya. Sikap kita ditentukan oleh masa lalu, pengalaman hidup, pembelajaran yang kita dapatkan dari dunia dan Tuhan. Jadi berhati-hatilah dalam bertindak, jangan sampai kita merugikan orang atau generasi penerus kita.

 

Baca juga :

Dramatis, Seorang Ibu di Kuba Memaksa Bayinya Untuk Ditatto

Sadis, Siswa SD Tusuk Temannya Hingga Sekarat

Menyerah Bukan Gaya Hidup Orang Sukses

Menjadi Orang yang Terpercaya dan Dipercaya

Tolong, Anak Remaja Saya Sudah Pacaran!

Resep Kolak Pisang yang Pas Banget di Bulan Puasa

Lakukan Ini Untuk Cegah dan Kurangi Varises

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami