Ramadhan Pohan : Jokowi Jangan Terlena
Sumber: merdeka.com

Nasional / 12 July 2013

Kalangan Sendiri

Ramadhan Pohan : Jokowi Jangan Terlena

Lois Official Writer
2866

Jokowi saat ini memang sedang naik pamornya, terutama menjelang Pemilu 2014 mendatang. Banyak orang yang menginginkannya jadi presiden, setidaknya hal itu terlihat dalam survei. Namun, ada juga yang menanggapi isu ini dengan sengit. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, meminta Jokowi jangan terlena dengan elektabilitas yang dimiliki saat ini, karena kemampuan Jokowi sebagai gubernur DKI Jakarta belum teruji.

“Jokowi itu salah satu saja. Di Demokrat ada Anies. Tinggal kita menyajikan namanya ke masyarakat, siapa tahu kan bisa tinggi elektabilitasnya,” ujarnya di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (11/7).

Ramadhan juga mengatakan Jokowi hanya salah satu dari sekian nama yang digadang bakal ikut konvensi capres Partai Demokrat. Konvensi capres Demokrat, dia melanjutkan, akan mengundang tokoh-tokoh potensial. Baik non kader maupun kader, Jokowi hanya salah satu dari sekian banyak tokoh.

Wakil Ketua Komisi I DPR ini juga menambahkan, peluang Jokowi untuk ikut konvensi dirasa sulit. Sebab, Jokowi sudah diproyeksikan sebagai wakil presiden bagi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. “Saya dengar (Jokowi) jadi cawapres mbak Mega tapi belum diformalkan. Peserta konvensi kita tidak boleh ikut di capres partai lain,” tegasnya.

Banyak berita yang beredar tentang nama Jokowi yang banyak disebut akan maju dalam Pemilu 2014 ini, namun seringkali Jokowi sendiri tak menanggapinya. Namun, entah apakah yang akan terjadi. Yang pasti, rakyat harus memilih yang terbaik agar dapat memimpin bangsa ini dengan adil dan takut akan Tuhan.

 

Baca juga :

Sekolah Keluarkan Muridnya Karena Bergaya Rambut Beckham

Sekolah Media CBN Bekali Siswa dengan Pengembangan Karakter

Manfaat Saat Kita Hidup dalam Roh

Yang Harus Dilakukan Orangtua Pada Anak Angkatnya

Cara Menjaga Organ Intim Pria dan Wanita

Resep Kolak Pisang yang Pas Banget di Bulan Puasa

Menyerah Bukan Gaya Hidup Orang Sukses

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami