Update Transfer Pemain 2013 : David Villa ke Atletico Madrid

Update Transfer Pemain 2013 : David Villa ke Atletico Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
3832

Bukan Tottenham Hotspur yang menjadi perlabuhan David Villa untuk bermain di musim liga 2013/2014, melainkan Atletico Madrid. Pihak Barcelona sendiri sudah mengonfirmasi kepindahan pemain bernomor punggung 7 ini di dalam situs resmi mereka.

“Barca dan Atletico telah mencapai kesepakatan prinsip. Deal bernilai maksimal 5,1 juta euro,” tulis pernyataan resmi Barca.

Eks pemain yang juga pernah bermain di Valencia tersebut dikontrak Atletico selama tiga tahun. Menariknya, dalam klausul perjanjian yang ditandatangani disebutkan disana bahwa jika dalam kurun waktu dikontrak, Villa akhirnya dijual ke klub lain maka La Braugana akan memperoleh 50 persen dari hasil penjualan.

Dekapan cedera yang kerap dialami selama dua musim terakhir membuat manajemen dan tim pelatih Barcelona akhirnya berpikir untuk mentransfer Villa setelah musim 2012 terakhir. Sebagai pengganti, penyerang Brazil yang bermain untuk klub Sao Paolo, Neymar pun didatangkan ke stadion Nou Camp.

Seperti apa kiprah David Villa di Atletico Madrid dan Barcelona di liga Spanyol musim mendatang ? Yang manakah yang akan benar-benar bersinar ? Kita lihat saja saat musim liga Spanyol 2013/2014 bergulir beberapa minggu lagi.

 

Baca juga :

David Villa Hampir Kehilangan Kaki dan Karirnya

Anak Pendeta

Thread Forum JC : Pengumuman Pemenang Lomba "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif 

Kisah Nyata Pria yang Mau Bunuh Diri Karena Beratnya Beban Hidup

Favorite Song


Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami