BLSM Tidak Merata, Jokowi Berikan Bantuan Langsung

Nasional / 7 July 2013

Kalangan Sendiri

BLSM Tidak Merata, Jokowi Berikan Bantuan Langsung

Budhi Marpaung Official Writer
3791

Sebagai bentuk keprihatinan atas tidak meratanya penyebaran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memberikan ‘Bantuan Langsung Jokowi’ kepada warga miskin yang tidak mendapatkan BLSM.

Jokowi mengaku melakukan ini karena memang ada orang-orang di ibukota yang seharusnya menerima justru pada pelaksanaannya malah tidak.  "Ada yang seharusnya dapat, malah nggak dapat. Di Jakarta Barat juga ada, ada beberapa yang kita cek miskin ya kita beri," ucapnya.

Pejabat provinsi yang digadang-gadang sebagai calon presiden 2014-2019 itu pun menyatakan bakal terus memeriksa ke lapangan. Jika ia menemukan adanya  warga miskin yang belum mendapatkan BLSM, dia pun segera mendistribusikan 'Bantuan Langsung Jokowi'.

"Yang masih selip-selip itu saya cek, kalau miskin langsung saya beri," imbuhnya.

Kita patut mengapresiasi pejabat publik yang bekerja dan memperhatikan para warganya. Memang akan selalu ada pihak yang tidak senang dengan kebijakan atau tindakan yang ia tunjukkan, tetapi kita jangan terpengaruh. Yakinlah ia berbuat itu karena ia mau menyejahterakan, memberikan rasa aman dan keadilan kepada setiap masyarakatnya.  

 

Baca juga :

Guru : Saya Sumpahi Pak Jokowi Jadi Presiden

Eye On It, Album yang Menyegarkan Dari TobyMac

Tips-Tips Menjaga dan Merawat Organ Intim Wanita

Anak Pendeta

Thread Forum JC : Pengumuman Pemenang Lomba "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif 

Kisah Nyata Pria yang Mau Bunuh Diri Karena Beratnya Beban Hidup

Favorite Song

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami