Guru : Saya Sumpahi Pak Jokowi Jadi Presiden

Nasional / 3 July 2013

Kalangan Sendiri

Guru : Saya Sumpahi Pak Jokowi Jadi Presiden

Budhi Marpaung Official Writer
6460

Sebuah peristiwa menarik terjadi di area Kongres XXI Persatuan Guru Republik Indonesia di Istora Senayan, Rabu (3/7) pagi tadi. Selepas kepergian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari lokasi acara, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang turut hadir disana langsung dikerumuni dan disanjung oleh para pahlawan tanpa tanda jasa ini.

"Saya sumpahi Bapak Jokowi menjadi presiden," ujar seorang guru saat mengabadikan foto dirinya dengan Jokowi menggunakan kamera ponsel.

"Hidup Jokowi jadi presiden," ucap guru lain.

Jokowi yang mendengar seruan itu pun tak memberikan komentar apa-apa. Dari pengamatan wartawan, mantan Wali Kota Solo ini hanya melemparkan senyum kepada para guru yang mengerumuninya.

Kerinduan rakyat terhadap pemimpin yang pro kepada mereka begitu besar sehingga di berbagai lapisan, dorongan agar Jokowi maju sebagai RI-1 sangatlah kencang dilakukan. Meski sang Gubernur berulangkali menolak, tetapi tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dunia ini. Kalau pun pada akhirnya Jokowi enggan maju sebagai capres, semoga di pemilu 2014 mendatang muncul sosok pria atau wanita pemimpin yang seperti diidam-idamkan oleh sebagian besar kita.


Baca juga :

2 Ide Jokowi Untuk Atasi Kenaikan Harga Sembako Saat Ramadhan

Tips-Tips Menjaga dan Merawat Organ Intim Wanita

Anak Pendeta

Thread Forum JC : Pengumuman Pemenang Lomba "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif !

Kisah Nyata Rasmi : Kecelakaan Maut Ancam Keutuhan Rumah Tanggaku

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami