MotoGP : Valentino Rossi Tak Yakin Bisa Menang Lagi
Sumber: bikesportsnews.com

Nasional / 3 July 2013

Kalangan Sendiri

MotoGP : Valentino Rossi Tak Yakin Bisa Menang Lagi

Budhi Marpaung Official Writer
3942

Kemenangan di kejuaraan MotoGP 2013 di Sirkuit Assen, Belanda, beberapa hari lalu ternyata tak membuat Valentino Rossi tinggi hati. Dengan nada serius, ia mengatakan dirinya masih belum yakin bisa menang lagi di seri-seri berikutnya.

"Rival-rival saya sangat tangguh. Levelnya sangat tinggi dari awal sampai akhir. Kecepatannya sudah banyak berubah dibanding saat saya masih muda," kata Rossi. "Jadi saya tak akan bilang kalau saya akan berada di depan setiap pekan, tapi saya pikir saya masih punya potensi, hasrat dan kekuatan untuk bertarung setiap pekan."

Terkait tindakan rekannya di Yamaha, Jorge Lorenzo, yang tetapi tetap mengikuti perlombaan meski mengalami cedera, pembalap asal Italia ini menyatakan kekagetannya.

"Aku pikir, 'Sial. Jika Lorenzo lewat di depanku dengan kondisi patah tulang collarbone maka itu adalah masalah besar'. Hal itu meningkatkan kecepatanku," ucap Rossi sambil bercanda.

Untuk diketahui, kemenangan yang diraih di Belanda menjadikan total kemenangan The Doctors menjadi 80. Jumlah ini menempatkan Rossi pada urutan pertama daftar peraih kemenangan terbanyak sepanjang masa di kelas 500cc / MotoGP.

 

Baca juga :

Valentino Tak Percaya Dia Bisa Juara 1 MotoGP Assen

Anak Pendeta

It Is Done

Riwayat Hidup Yesus Kristus

Thread Forum JC : Apa sie rahasia awet muda ?

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami