Captivating (Mempesona): Menyingkap Misteri Jiwa Wanita

Book / 24 June 2013

Kalangan Sendiri

Captivating (Mempesona): Menyingkap Misteri Jiwa Wanita

Yenny Kartika Official Writer
4257

Sewaktu kecil, setiap gadis kecil punya mimpi bahwa akan ada sesosok pahlawan yang menyelamatkan mereka dari marabahaya, mimpi bahwa mereka akan hanyut dalam sebuah petualangan besar, atau mimpi menjadi seorang putri jelita. Sayangnya, saat mereka dewasa, mereka dididik untuk menjadi pribadi tangguh, efisien, dan mandiri. Banyak wanita Kristen yang lelah dengan tuntutan untuk menjadi ‘pelayan yang baik’, pengasuh, pengasih, atau ahli mengelola rumah tangga.

Seringkali karena kata ganti Tuhan adalah ‘He’ atau ‘Dia (lelaki)’, kita melupakan bahwa wanita juga diciptakan seturut gambar dan rupa Allah. Penulis buku Captivating, John dan Stasi Eldredge, dengan apik menuturkan karakteristik wanita menurut Allah, melalui ayat-ayat Alkitab.

Captivating berisi penjelasan tentang rancangan mulia wanita sebelum kejatuhan di Taman Eden, dan bagaimana hati seorang wanita dapat dipulihkan. Buku ini menyampaikan visi mengenai kekuatan, kebebasan, dan keindahan wanita yang dapat mereka tampilkan sebagaimana mereka telah ditakdirkan.

Buku yang berpredikat best-seller menurut New York Times (terjual lebih dari 1 juta kopi di Amerika dalam setahun) ini memotivasi para wanita untuk menjalin koneksi antara kerinduan feminim terdalam mereka dengan Tuhan sebagai kekasih dan pahlawan bagi mereka. Bukan hanya wanita, para pria juga akan tertolong oleh buku ini untuk bisa menghargai dan bersukacita atas kekuatan dan keindahan wanita.

 

Judul Buku : Captivating (Mempesona): Menyingkap Misteri Jiwa Wanita

Penulis : John dan Stasi Eldredge

Penerbit : Metanoia

Tebal Halaman : 223

Ukuran Buku : 15,5 x 23,5


BACA JUGA:

Waspadai Bahaya Insomnia..!

Hasil Penelitian Gereja: Anak Lahir Baru Sebelum Usia 18 Tahun

Resep Unik Lumpia Tape Coklat!

Sumber : Metanoia | Christian Book | Christian Woman's Page | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami