Setelah Twitter-an, SBY Bakal Juga Facebook-an

Nasional / 4 June 2013

Kalangan Sendiri

Setelah Twitter-an, SBY Bakal Juga Facebook-an

Budhi Marpaung Official Writer
3113

Pihak istana memastikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal memiliki akun facebook pribadi. Menurut Julian Aldrin Pasha - sang juru bicara presiden, hal ini dilakukan Presiden karena beliau ingin mendekati masyarakat.

"Presiden memandang sebagian masyarakat sudah banyak yang aktif di facebook," ujar Julian di Istana Presiden Jakarta, Selasa (4/6).

Mengenai kapankah akun FB Presiden SBY diluncurkan di dunia maya, Julian mengaku masih belum mengetahui kepastiannya. Pasalnya, hingga kini pihak istana masih melakukan proses pembuatan. "Nanti kita beri tahu (jadwal peluncurannya)" lanjutnya.

Walau sudah memiliki akun twitter, jelas mantan wakil Dekan FISIP UI ini, Presiden tetap saja merasa belum puas. "Tentu karena agak berbeda dengan twitter. Tentu ada hal-hal lain yang tidak bisa di cover twitter, makanya aktif," tandasnya.

Sebagai informasi, hingga berita ini diturunkan jumlah followers akun twitter SBY @SBYudhoyono sudah lebih dari 2 juta atau tepatnya 2.323.709 pengikut.

Setiap pemimpin berhak memilih cara masing-masing untuk dekat dengan orang-orang yang dipimpinnya. Namun, diperlukan pemikiran yang lebih matang apakah cara yang diambil ini benar-benar yang dibutuhkan oleh masyarakat atau tidak. Jangan-jangan yang kita sedang lakukan adalah demi kepentingan pribadi, bukan kepentingan orang banyak.   

Baca juga :

4 Janji Presiden SBY Untuk Melindungi Kerukunan Beragama

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Tips-Tips Mencegah dan Mengatasi Gejala Alzheimer

Kisah Nyata Wanita yang Dihantui Suara Kematian

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami