Pastor Minta Paus Francis Tingkatkan Jumlah Imam Pengusir Setan

Pastor Minta Paus Francis Tingkatkan Jumlah Imam Pengusir Setan

andreas rumata simanjuntak Official Writer
5662

Pastor Gabriele Amorth, 88, kepala Asosiasi Internasional pengusir setan meminta Paus Francis mengizinkan semua imam untuk melakukan ritual pengusiran roh jahat (eksorsisme) tanpa persetujuan gereja.

“Saya akan mengajukan permohonan pada Paus agar melatih para imam dalam seminari khusus, diluar sana banyak orang membutuhkan pertolongan pengusiran roh jahat,” kata Amorth.

"Hari ini, sayangnya, keuskupan agung tidak menyediakan pengusir setan yang cukup. Saya berharap uskup di seluruh dunia menunjuk lebih banyak pengusir setan," lanjut pria yang mengaku telah mnegusir 160.000 roh jahat ini.

Lebih lanjut dikatakan Amorth kepada The Sunday Times bahwa ia sangat terinspirasi setelah menonton video Paus menompangkan tangannya pada seorang laki-laki dua pekan lalu (19/5). Video Paus Francis  pada tanggal 19 Mei itu, pungkasnya, sangat berpengaruh untuk menghentikan pertumbuhan ateisme.

Pada zaman ini, dunia menggoda manusia untuk tidak mempercayai adanya Tuhan dan iblis. Padahal, saat kita mulai menganggap kehadiran Tuhan itu tidak nyata, roh jahatlah yang hadir di sana. Agar tidak terseret dalam godaan dunia, kita harus membiasakan hidup bergaul denganNya hari demi hari melalui pembacaan alkitab dan doa.

Baca Juga :

Aksi Usir Setan Paus Francis Terekam Media Italia

Fakta Unik Seputar Piala Sudirman 2013

Sikap Benar Ketika Ditinggal Mati Sahabat atau Pacar

Sumber : christianpost.com / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami