Inilah Wasit Final Liga Champions 2013
Sumber: www.independent.com.mt

Nasional / 25 May 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Wasit Final Liga Champions 2013

Budhi Marpaung Official Writer
3626

Setelah ditunggu cukup lama oleh para pecinta sepakbola di dunia, akhirnya wasit Nicola Rizzoli yang dipilih UEFA untuk memimpin laga Final Liga Champions 2013 antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen di Stadion Wembley, Minggu (26/5) dini hari WIB.

Tidak ada catatan yang terlalu menonjol dari pengadil asal Italia ini. Dari data yang Jawaban.Com dapatkan, satu-satunya pertandingan prestisius yang dipimpin Rizolli adalah final Liga Europa 2009/2010 dimana ketika itu Atletico Madrid menghadapi tim asal Inggris, Fulham.

Selain Rizolli, UEFA juga telah menunjuk Renato Faverani, Andrea Stefani, Gianluca Rocchi, dan Paolo Tagliavento sebagai asisten wasit Liga Champions 2013.

Saat ditemui wartawan beberapa hari lalu, pria berusia 41 tahun tersebut mengaku telah mempersipkan mentalnya guna menjalani pertandingan penting di kawasan Eropa.  

“Pada dasarnya, saya melakukan persiapan yang sama di setiap pertandingan. Setiap laga, bahkan di level yunior, saya menganggapnya seperti final Liga Champions,” ujarnya.

“Pada Sabtu ini, saya akan menjadi wasit final Liga Champions. Ini memotivasi saya untuk mempersiapkan mental lebih baik lagi.”

Selamat bertugas wasit Rizolli. Semoga Anda bisa menjadi pengadil yang adil dalam memimpin pertandingan yang berlangsung beberapa jam lagi nanti ini.

 

Baca juga :

Final Liga Champions 2013 : Bayern Munchen Road to Wembley

Final Liga Champions 2013 : Inilah Kandidat Pemain Terbaik Borussia Dortmund vs Bayern Munchen  

Kisah Nyata Herry Warsito, Pria Penganut Poligami

Empat Jemaat Tewas Saat Rebutan Air Suci di Dalam Gereja

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Forum JC : Trip to Ujung Genteng / Sukabumi on Juni 2013


Sumber : tempo.co / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami