Ahok Maunya Jadi Presiden, Bukan Gubernur

Nasional / 25 May 2013

Kalangan Sendiri

Ahok Maunya Jadi Presiden, Bukan Gubernur

Budhi Marpaung Official Writer
3532

Ada-ada saja tingkah Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Tanpa malu-malu, pria yang akrab dipanggil Ahok ini meminta para wartawan untuk menanyakan padanya apakah tertarik menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Aku mau jadi presiden, bukan gubernur. Lu tulis tuh, aku mau jadi presiden, bukan gubernur. Kamu tulis itu," ucap Ahok sambil tertawa, Rabu (22/5).

Sebelumnya, pewarta menanyakan mengenai tanggapan sang Wagub terhadap hasil survey calon presiden yang menempatkan Gubernur Joko Widodo di posisi teratas. "Wallahu a'lam," kata Ahok di Balai Kota Jakarta.

Namun tak lama kemudian mantan Bupati Belitung Timur ini justru menanyakan pada wartawan terkait kemungkinan tersebut. "Emangnya Pak Jokowi nyalon? Kan Megawati," selorohnya.

Sejumlah wartawan masih belum mengerti apa maksud dari Ahok melontarkan ucapan ‘aku maju jadi presiden, bukan gubernur’, hanya yang mereka rasakan suasana pertemuan hari itu tidaklah serius.

Jadi, masih mau anggap ucapan Ahok diatas sebagai sesuatu yang serius ? Lebih baik tidak karena hal tersebut hanya lah candaan semata, tidak kurang tidak lebih.  


Baca juga : 

Ahok Pertanyakan Pemanggilan Jokowi Oleh Komnas HAM

Final Liga Champions 2013 : Inilah Kandidat Pemain Terbaik Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Kiper Dortmund Sesumbar Timnya Bakal Kalahkan Munchen di Final Liga Champions

Empat Jemaat Tewas Saat Rebutan Air Suci di Dalam Gereja

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Forum JC : Trip to Ujung Genteng / Sukabumi on Juni 2013

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami