Jokowi Tolak Difilmkan

Nasional / 22 May 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Tolak Difilmkan

Budhi Marpaung Official Writer
3057

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membantah secara tidak langsung semua dugaan para pengamat politik yang menilai Film Jokowi adalah pencitraan dirinya untuk pemilihan presiden 2014 mendatang. Di hadapan wartawan, ia justru mengaku menolak jika dirinya difilmkan.

"Enggak tahu, saya belum bertemu sama yang buat. Di depan, saya ngomong (nanti) kalau saya tidak mau," ujar Jokowi, di Balaikota Jakarta, Rabu (22/5).

Alih-alih mendapatkan dukungan, Jokowi menganggap film yang disutradari Azhar Kinoi Lubis ini justru dapat menghancurkan dirinya. Selain itu, ia juga merasa kisah pribadinya belum lah pantas untuk didokumentasikan.

“Saya ini bukan tokoh, tapi tikih kecil-kecilan," ucapnya.

Seperti diketahui, rumah produksi K2K Produksi menggarap sebuah film layar lebar berjudul Jokowi. Film yang menceritakan masa kecil hingga lulus kuliah sang mantan Walikota Solo tersebut bakal diputar 20 Juni 2012.

Adapun aktor maupun aktris yang akan berperan di film Jokowi, antara lain Teuku Rifnu Wikana, Prisia Nasution, Ayu Diah Pasha, Susilo Badar, Landung Simatupang, dan Ratna Riantiarno.

Setiap orang memiliki pandangan masing-masing terhadap suatu hal. Bagi kita A adalah baik, tetapi bagi orang lain belum tentu. Menghargai setiap perbedaan cara melihat dapat menghindarkan kita dari pertengkaran yang tidak perlu dan pertikaian.

Baca juga :

Dongkrak Popularitas Sebelum Nyapres ? Film Tentang Jokowi Beredar

Empat Jemaat Tewas Saat Rebutan Air Suci di Dalam Gereja

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Forum JC : Trip to Ujung Genteng / Sukabumi on Juni 2013

Kisah Nyata Arginius, Pria yang Tergila-gila Dengan Ilmu Gaib 


Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami