Lionel Messi Buat David Beckham Pensiun
Sumber: goolfm.net

Nasional / 19 May 2013

Kalangan Sendiri

Lionel Messi Buat David Beckham Pensiun

Budhi Marpaung Official Writer
4346

Dalam sebuah wawancara televisi, pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang sebentar lagi akan gantung sepatu, David Beckham menyampaikan kepada sang wartawan bahwa Lionel Messi adalah penyebab utama ia memutuskan pensiun.

Namun hal tersebut hanyalah gurauan semata karena seperti dilansir laman VIVAnews, pria berusia 38 tahun ini mengucapkannya dengan kondisi diri sedang melakukan candaan.

"Mungkin karena Messi telah berlari melewati saya," ujar Beckham yang dikenal memiliki lesung pipit di pipinya.

Walau belum tahu pasti apa yang menjadi motif sebenarnya, tetapi ayah empat anak itu beralasan bahwa ia merasa memang saat inilah yang tepat baginya untuk berhenti berkarir.

Sebelum bersama PSG, David Beckham sudah membela sejumlah klub besar sepakbola di dunia antara lain Manchester United, AC Milan, dan Real Madrid.

Ketenaran yang dimiliki dan kemampuan yang mumpuni praktis membuat tim-tim yang mau merekrutnya harus merogoh kocek dalam-dalam pasalnya gaji yang diminta sang mega bintang ini selalu sangat besar. Media-media internasional bahkan menjulukinya sebagai pemain bola dengan gaji paling besar di dunia.

Namun begitu, melihat banyak keuntungan yang didapatkan apabila sebuah klub memakai jasanya maka bukan sesuatu yang berlebihan jika Beckham meminta uang dengan angka yang begitu fantastis.   

Baca juga :

Beckham Sumbangkan Gajinya di PSG Untuk Anak-Anak

David Beckham Dukung Madrid Kalahkan Barcelona

 3 Ciri Anda Lagi Diperbudak Pacar Anda

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif ! (Lomba)

Forum JC : Dokumentasi Kopdar Photo Hunting Mei 2013

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami