David Beckham Dukung Madrid Kalahkan Barcelona

Nasional / 5 October 2012

Kalangan Sendiri

David Beckham Dukung Madrid Kalahkan Barcelona

Puji Astuti Official Writer
2569

Sekalipun sudah tidak menjadi punggawa Real Madrid, David Beckham memberikan dukungannya kepada tim yang pernah ia bela selepas dari Machester United untuk memenangkan duel melawan Barcelona.

“Saya mencintai La Liga, itu merupakan hal yang tidak bisa saya lupakan. Saya bermain di sana selama empat tahun dan meraih banyak sukses bersama Madrid, salah satu klub terbesar di dunia," demikian pernyataan Beckham yang dikutip oleh Beritasatu.com.

 "Saya tentu saja ingin Madrid yang menang. Saya beberapa tahun bersama mereka. Namun, saya mengatakan ini dengan rasa hormat kepada Barcelona, tentu saja," demikian tambahnya.

Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona dipandang istimewa bagi Beckham, bahkan menurutnya rivalitas kedua klub itu sebanding dengan rivalitas antara Manchester United dan Liverpool atau MU dengan Manchester City.

Beckham saat ini memperkuat LA Galaxy sebagai seorang gelandang. Kiprah dan karismanya dalam dunia sepakbola membuat ia menjadi salah satu figur pesepakbola yang dihormati.

Baca Juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : No Turning Back

Humor di Dalam Pernikahan

Buat Rainbow Cake Sendiri Yuk, Ini Resepnya

Obat Jerawat Paling Ampuh Yaitu Virus yang Ada di Wajah

Sumber : Beritasatu.com | Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami