Wow, Obama Ciptakan Agama Nasional?

Nasional / 12 May 2013

Kalangan Sendiri

Wow, Obama Ciptakan Agama Nasional?

eva Official Writer
10025

Melalui dekrit, Presiden Obama ciptakan sebuah agama baru dimana semua warga Amerika secara otomatis menjadi bagian. Agama baru tersebut disebut Obamism.

“Obamism adalah kepercayaan yang meyakini bahwa Barack Obama adalah mesias dimana dia datang ke Amerika untuk menyelamatkan warganya dan menyembuhkan planet bumi,” kata salah satu sumber yang berelasi dekat dengan Gedung Putih.

Juru bicara Gedung Putih mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa kongres akan menandatangani RUU yang menyetujui pembentukan agama nasional. “Beberapa anggota kongres cukup skeptis dan takut menginjak-injak Amandemen yang pertama (The First Amendment), namun ketika mereka membaca Kitab Barack dan menandatangani RUU tersebut, mereka akan melihat cahaya, “ kata anggota Kongres Demokrat yang dikenal cukup terkemuka ini.

“Ketika setiap orang melihat apa itu agama, mereka akan belajar untuk menerimanya dan bahkan mencintainya,” kata Nancy Pelosi, pemimpin Kongres Demokrat.

Beberapa doktrin dasar dari Obamism adalah:

# Kesetaraan bagi semua orang

Semua warga Amerika harus hidup dengan cara yang sama dan menerima jaminan kesehatan yang sama, keuntungan, dan pendapatan.

# Orang kaya adalah iblis

Orang-orang yang menumpuk uang adalah pendosa. Obamism akan melakukan pemerataan dan bila berpenghasilan lebih banyak 1%, maka harus membayar 90-95% dari pendapatan mereka kepada pemerintah.

# Pemerintah adalah gereja

Pemerintah USA adalah institusi resmi Obamism. Gedung Putih setara dengan Katedral St. Peter di Vatikan. Mereka yang menolak untuk menghormati pemerintah dan menolak mengakui Barack Obama sebagai mesias akan dikirim ke kamp tahanan dan seluruh asetnya akan disita pemerintah.

# Barack Obama adalah mesias

Ini bukanlah sekedar slogan politis dari beberapa pengikut presiden. Ini adalah kebenaran.

# Michelle Obama adalah bunda suci

Michelle Obama adalah wanita terhebat yang pernah ada. Dia adalah istri dari Obama dan dia merupakan partner Obama.

# Semua orang disambut/diterima

Presiden Obama akan membuka batas-batas kepada semua orang yang mengakuinya sebagai mesias. Jika anda tidak percaya bahwa Obama adalah mesias, maka anda tidak diperbolehkan bergabung.

# Mirip seperti Barack

Jadikan Barack Obama sebagai teladan hidup keselamatan. Hal ini mencakup merokok sampai berusia 48 .

Akan tetapi, berita yang diperoleh dari weekly world news ini sampai sekarang belum mendapat pernyataan langsung dan klarifikasi resmi dari pihak Gedung Putih sendiri  sehingga diperkirakan hanya sebatas hoax.

Baca juga:

Ketika Kita Diperbudak Oleh Cinta Kepada Manusia

Gara-Gara Musik Handphone, Kedua Umat Beragama ini Bentrok

64% Umat Muslim Mesir dan Pakistan Dukung Hukuman Mati Bagi yang Murtad

PBB : April, Bulan Paling Berdarah di Irak

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

Sumber : wwn / Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami