Belieber! : Ketenaran, Iman, dan Hati Seorang Justin Bieber

Book / 6 May 2013

Kalangan Sendiri

Belieber! : Ketenaran, Iman, dan Hati Seorang Justin Bieber

Yenny Kartika Official Writer
5068

Bagaimana seorang selebritis kelas dunia dapat menjadi dampak bagi penggemarnya? Atau, secara sudut pandang kekristenan, bagaimana seorang penyanyi yang berkecimpung di dunia sekuler dapat menjadi terang dan garam yang mengangkat nama Tuhan? Itulah yang coba digali oleh Cathleen Falsani dalam buku Belieber! : Ketenaran, Iman, dan Hati Seorang Justin Bieber.

Apabila Anda adalah seorang Belieber (julukan untuk pemuja Justin Bieber), kemungkinan besar Anda mengetahui bahwa cikal bakal karier bocah asal Stratford, Ontario, Kanada ini didukung penuh oleh sang ibu, Pattie Mallette. Mulai dari kebiasaan Pattie mengunggah video menyanyi di akun Youtube “kidrauhl” saat putra tunggalnya masih berusia 12 tahun, sampai kerinduannya agar Tuhan  mengirimkan sebuah perusahaan rekaman Kristen untuk merekrut Justin (meskipun pada akhirnya Scott “Scooter” Braun, manajernya kini, adalah seorang keturunan penganut Yahudi yang taat).

Terlepas dari status yang diemban Justin Bieber sebagai penyanyi pop, aktor, dan penulis lagu, buku ini mengupas sisi spiritual Justin. Dengan latar belakangnya sebagai pengamat titik temu antara budaya populer dan rohani, penulis dan jurnalis Cathleen Falsani mendalami iman yang berani serta kerendahan hati yang dimiliki si super selebritis remaja ini. Menurut Cathleen, dua faktor itulah yang menjadi kunci popularitas Justin, sekaligus pengaruh yang membentuk kehidupan dan hati para penggemarnya di seluruh dunia.

“Saya tidak begitu terkejut bahwa dia seorang Kristen karena dia menunjukkannya lewat perbuatan dan perkataannya,” kata Susanna (14), salah seorang Belieber, mengomentari Justin.

 

Judul Buku: Belieber! : Ketenaran, Iman, dan Hati Seorang Justin Bieber

Penulis: Cathleen Falsani

Penerjemah: Tricia Regar Syauta

Penyunting: Dina Simbolon, S.H.

Penerbit: Immanuel Publishing House

Tahun Terbit: Cetakan 1, tahun 2013

Jumlah Halaman: viii + 267 halaman

ISBN: 978-602-8537-54-4


Untuk memperoleh buku ini, silakan klik di sini.

Sumber : IMMANUEL BOOKSTORE | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami