Gelar Hari Doa Nasional, AS Singkirkan Perbedaan

Internasional / 3 May 2013

Kalangan Sendiri

Gelar Hari Doa Nasional, AS Singkirkan Perbedaan

Yenny Kartika Official Writer
3146

Amerika Serikat mengadakan acara tahunan Hari Doa Nasional (National Day of Prayer) yang ke-62 pada Kamis (2/5). Jutaan warga AS turut serta, mulai dari wilayah Pantai Barat hingga ke Pantai Timur. Namun acara utama diselenggarakan di Washington, D.C.

Warga AS yang datang dari berbagai penjuru memenuhi ibukota AS untuk “Doa bagi Amerika” (Pray for America), slogan yang dipakai untuk tahun ini.

Hari Doa Nasional pertama kali diadakan 62 tahun lalu. Penyelenggara menyatakan bahwa sampai saat ini, acara tersebut telah melibatkan lebih dari 42.000 persekutuan doa yang ada di seluruh AS.

Kepadatan warga dipenuhi oleh wajah tokoh yang sudah tidak asing lagi, seperti Vonette Bright, James dan Shirley Dobson, serta Pat Boone.

Bersama-sama mereka berdoa untuk pertobatan, permohonan berkat, dan mendoakan pemimpin di bidang hukum, legislatif, serta badan eksekutif pemerintahan.

Orang-orang yang hadir dalam perhelatan ini mengatakan bahwa doa memberikan mereka pengharapan untuk masa depan. Mereka juga siap hadir kembali di Hari Doa Nasional tahun depan.

Meskipun hanya diadakan setahun sekali, kiranya doa bagi bangsa AS ini tak berhenti, namun terus dikumandangkan di seluruh Negeri Paman Sam setiap saat. Tuhan memberkati Amerika Serikat.

 

BACA JUGA:

Langkah-Langkah Untuk Lepas Dari Kecanduan

Pelajaran yang Dapat Ditarik dari Kenaikan Yesus

Berbagai Mitos Salah dalam Mendidik Anak

Berbagai Fakta Menarik Tentang Gigi

Sumber : CBN.com | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami