Akibat Menggigit, Suarez Dihukum 10 Pertandingan
Sumber: Huffington Post

Nasional / 27 April 2013

Kalangan Sendiri

Akibat Menggigit, Suarez Dihukum 10 Pertandingan

Puji Astuti Official Writer
3599

The Reds terpaksa bertanding tanpa kehadiran Luis Suarez dalam laga melawan Newcastle United pada Sabtu (27/4) nanti setelah Komisi Disiplin FA menjatuhkan hukuman 10 pertandingan akibat insiden Suarez menggigit lengan Branislav Ivanovic.

Absennya mantan pemain Ajax tersebut memberi angin segar bagi Newcastle United, mengingat dari 16 pertandingan Suarez menyumbangkan 10 kemenangan dan 6 kali imang, atau sekitar 70,5% perolehan angka Liverpool.

“Sudah pasti Suarez adalah pembeda Liverpool. Saya rasa, tanpa dia, mereka akan menjadi tim yang berbeda. Dia adalah poros serangan mereka. Mereka memang memiliki pemain-pemain yang berkualitas, namun jika dia tidak bermain, hal itu tentu akan menjadi hal positif bagi kami,” demikian ungkap bek Newcastle, Massadio Haidara.

Dalam catatan pertandian selama 2,5 tahun ini, Liverpool tidak pernah kalah saat melawan Newcastle United dalam laga Premier League. Absennya  Suarez mungkin kehilangan besar bagi The Reds, namun ada beberapa kandidat yang diharapkan dapat mengisi kekosongan peran yang ditinggalkannya, salah satunya adalah Daniel Sturridge dan Brendan Rodgers.

Baca juga artikel lainnya :

Gigit Ivanovic, Luis Suarez Minta Maaf

Marcelo Bielsa : Barcelona Belum Tamat!

Bagaimana Menguji Hubungan yang Benar ?

Bukan Meninggalkan Kita

Program Televisi Berkualitas Lahir Dari Tangan Orang-orang Ini

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami