Marcelo Bielsa : Barcelona Belum Tamat!

Nasional / 25 April 2013

Kalangan Sendiri

Marcelo Bielsa : Barcelona Belum Tamat!

daniel.tanamal Official Writer
2557

Hasil mengejutkan kala Barcelona dipaksa bertekuk lutut dihadapan penguasa Jerman Bayern Munchen dengan skor 4-0 pada laga pertama babak semifinal Liga Champions kemarin, langsung membuat setiap orang menilai bahwa karir manis Barcelona di Liga Champions telah tertutup. Namun beberapa punggawa sepakbola seperti pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa menolak keras hal itu.

"Saya tak sependapat dengan pandangan terburu-buru dalam menyimpulkan dua laga tersebut (lawan Bayern). Sulit bagi tim macam Barca untuk terus berkembang. Tapi mengabaikan fakta jika mereka bakal menjuarai liga dan sudah mendepak AC Milan dan Paris Saint-Germain adalah prematur dan tak adil," ujarnya.

Menurut mantan pelatih timnas Argentina dan Chile itu Barca punya proses luar biasa untuk bermutasi mejadi tim yang superior dengan prestasi yang begitu luarbiasa. Namun Bielsa juga berlogika bahwa kini Bayern begitu diatas angin. "Mengabaikan sejarah mereka di saat nyaris memenangi liga adalah mengecewakan. Tapi saya tak buta dan logikanya adalah partai ini memang lebih condong pada Bayern," pungkasnya.




 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami