Jelang Serangan Korut, Rakyat AS Diminta Doakan Obama

Nasional / 18 April 2013

Kalangan Sendiri

Jelang Serangan Korut, Rakyat AS Diminta Doakan Obama

Yenny Kartika Official Writer
4180

Peningkatan ancaman Korea Utara terhadap Amerika Serikat menyebabkan Presiden Barack Obama harus segera membuat keputusan dengan benar. Penginjil Franklin Graham menyatakan bahwa rakyat AS harus berdoa kepada Tuhan agar Obama memiliki kebijaksanaan di masa kritis tersebut.

Kepada Starting Point CNN, putra dari Billy Graham ini mengatakan, “Pertama-tama, menurut saya kita harus berdoa. Kita harus berdoa untuk presiden kita. Kita harus berdoa agar Tuhan memberikannya kebijaksanaan untuk membuat keputusan di waktu-waktu ini. Ini adalah masa yang amat kritis—sekarang juga—bagi negara kita, dan kita harus berdiri di belakang presiden kita dan mendukunganya dalam doa.”

Sejak Maret 2013, Korut mulai melancarkan ancaman serangan nuklirnya terhadap AS dan negara-negara tetangganya di Asia. Pentagon mengklaim bahwa Korut kemungkinan mampu mengirimkan senjata nuklirnya ke AS melalui misil.

Survei terbaru yang dilakukan CNN menunjukkan bahwa untuk pertama kalinya rakyat AS khawatir dengan serangan nuklir. Sebanyak 41% dari responden mengkategorikan Korut sebagai ancaman mendesak.

Kiranya doa rakyat AS dapat mengubah situasi dan kondisi yang terjadi di AS, Korut, dan di seluruh dunia.

 

 

ARTIKEL TERKAIT:

 

 

 

BACA JUGA:



Sumber : CHARISMA NEWS | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami