CBN Menjumpai Para Mitranya di Batam

CBN Menjumpai Para Mitranya di Batam

Lusiana Official Writer
3025

Para Mitra CBN yang berdomisili di Batam berkumpul bersama dalam Up Close and Personal Dinner. Bertempat di coffe shop hotel Goodway Batam, para mitra berkesempatan bertemu langsung dengan Bapak Mark McCLendon. Dalam acara yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut, Bapak Mark menjelaskan tentang pelayanan CBN lebih jauh. Jika selama ini para mitra Batam mengetahui pelayanan CBN melalui website www.jawaban.com serta buletin Garis Depan yang selalu mereka terima setiap bulan, kali ini mereka mendapatkan paparan yang lebih jelas tentang apa itu pelayanan CBN. Salah seorang mitra yaitu Bapak Micky Ricky Sepang mengaku ini adalah pengalaman yang sangat menarik bisa mendengar langsung penjelasan ini dari Bapak Mark McCLendon.

Banyak dari para mitra yang tertarik dengan penjelasan tentang apa saja yang telah dilakukan oleh CBN. Saat ini empat program telvisi telah ditayangkan dan terus disaksikan oleh jutaan pemirsa di seluruh pelosok Indonesia. Terlebih ketika bapak Mark menjelaskan tentang program TV anak-anak yang sedang dikerjakan oleh CBN. Mereka sangat antusias karena anak-anak saat ini sudah banyak kehilangan acara televisi yang sesuai dengan usia mereka. Dengan adanya program TV dari CBN, anak-anak Indonesia akan mengenal kasih Tuhan dengan cara yang menarik melalui media yang sangat mereka sukai yaitu televisi.

Data AC Nielsen menunjukkan bahwa rata-rata orang menghabiskan waktu 4-5 jam per hari untuk menonton televisi. Waktu yang sangat panjang untuk sebuah media televisi bisa mempengaruhi pola pikir seseorang. Waktu yang sangat panjang untuk pelayanan CBN dapat menjadi jawaban bagi mereka yang sedang mencari jalan keluar atas masalah mereka.

Televisi adalah media yang sangat efektif untuk menceritakan kasih dan kebaikan-kebaikan Tuhan. Puluhan ribu pasang mata menonton tayangan Solusi dan hidup mereka diubahkan berkat para mitra CBN yang terus mendukung pelayanan ini.

Anda juga bisa menjadi bagian dari orang-orang ini. Bayangkan pengaruh besar yang bisa terjadi oleh pemberian  Anda. Para pemirsa yang dipulihkan hidupnya dan menjadi kesaksian bagi banyak orang. Semua itu bisa terjadi oleh sebuah keputusan yang Anda buat hari ini. Jadilah mitra CBN, jadilah mitra Allah untuk memberitakan kasihNya melalui media!

Ikuti Kami