Wanita-wanita Ini Taat dan Mendatangkan Mujizat
Sumber: CBN

Latest News and Events / 10 April 2013

Kalangan Sendiri

Wanita-wanita Ini Taat dan Mendatangkan Mujizat

Lusiana Official Writer
5662

Bulan April tidak pernah terlewatkan tanpa perayaan Hari Kartini. Raden Ajeng Kartini adalah wanita yang dianggap membuat sejarah dalam emansipasi wanita dan menjadi simbol persamaan gender. Dulu wanita mempunyai  peran yang minim dan lebih sering tidak diperhitungkan dalam beberapa hal di masyarakat. Kini banyak posisi penting justru diduduki oleh para wanita berkat prestasi, keberanian dan kegigihan mereka.

Alkitab juga mencatat beberapa wanita yang menciptakan sejarah berkat keberanian mereka. Debora memerintah sebagai hakim atas orang Israel dan memimpin perang dengan gagah berani (Hakim-hakim 4:4). Ester berhasil menyelamatkan bangsa Yahudi dari rencana jahat Haman pada saat pemerintahan raja Ahasyweros (Ester 8:7) dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri.  

Di antara para mitra CBN juga terdapat para wanita yang mengalami sejarah dalam hidup mereka berkat keberanian mereka. Keberanian untuk percaya kepada pemeliharaan Tuhan, sekalipun kondisi mereka berkata sebaliknya. Siapa saja mereka?

Evalia Novita: Berhasil Melunasi Hutang Kartu kredit Ratusan Juta

Kegagalan bisnis membuat Evalia Novita harus menanggung hutang kartu kredit yang jumlahnya hampir ratusan juta rupiah. Beban hutang yang besar membuat Evalia merasa tidak tenang. Ketika menonton tayangan Solusi, Evalia mengetahui website www.jawaban.com yang membawanya pada solusi permasalahannya.  Di website ini , Evalia tertarik dengan artikel-artikel tentang keuangan. Setiap pengajaran tentang bagaimana bebas dari hutang dan langkah-langkah mengelola keuangan lainnya diprint dan ditempel di dinding dimana mudah untuk dibaca. Satu per satu Evelin menerapkan setiap tips keuangan dalam artikel tersebut.

Dalam salah satu artikel terdapat ajakan untuk bergabung menjadi mitra CBN, sebuah pelayanan yang menolong orang-orang bertemu jawaban atas masalahnya melalui media. Evaliapun memutuskan untuk menjadi mitra CBN dan ini adalah awal yang mengubah kehidupan financialnya.

Tak lama setelah Evalia mentransfer donasinya untuk pelayanan CBN, sebuah proyek ditawarkan kepadanya. Sunguh mengejutkan ketika proyek itu selesai, jumlah komisi yang diterimanya adalah sesuai dengan yang dibutuhkan Evalia saat itu.  Hal ini terjadi berkali-kali hingga akhirnya semua hutangnya terlunasi.

Vita Jerniwaty: Ketaatan Yang Membuahkan Mujizat

Hal serupa juga dialami oleh Vita Jerniwaty, seorang karyawati di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang property. Suatu kali Vita mengalami masalah keuangan karena banyaknya pengeluaran menjelang pernikahannya. Namun Vita tetap berkomitmen untuk memberi ke pelayanan CBN walaupun saat itu saldo di rekeningnya  tinggal Rp 120.000,-. Dengan penuh iman ia tetap mentransfer donasi bulanannya sehingga saldo di rekeningnya tinggal Rp 10.000,-. Tak lama berselang setelah itu, Vita berhasil menjual 4 unit property. Komisi langsung keluar dalam hitungan jam dan Vita sangat takjub dengan bagaimana Tuhan menunjukkan pemeliharaannya. Vita bisa saja memilih untuk tidak mengirim donasinya bulan itu, namun ketaatan dan keberanian untuk percaya kepada Tuhan yang akhirnya membawa Vita kepada sebuah mujizat.

Tidak ada habisnya bukti bahwa Tuhan sanggup melakukan hal-hal yang menakjubkan dalam hidup kita. Tiada yang mustahil bagi mereka yang berani percaya dan taat. Evalia dan Vita hanyalah dua dari ratusan mitra yang telah membuktikan bahwa mendukung pelayanan CBN adalah keputusan yang tepat. Mengapa?

Karena ribuan orang telah bertemu dengan solusi atas permasalahan mereka lewat tayangan-tayangan CBN berkat dukungan para mitra CBN. Jangan pernah ragu, bergabunglah menjadi bagian dari pekerjaan Tuhan yang besar atas bangsa ini melalui media. Jadilah mitra CBN!

Halaman :
1

Ikuti Kami