April Mob ala Gedung Putih Washington

Nasional / 3 April 2013

Kalangan Sendiri

April Mob ala Gedung Putih Washington

eva Official Writer
3829

Menyambut April Mob yang jatuh pada 1 April kemarin, Gedung Putih Washington DC membuat sebuah lelucon video yang dibantu dengan oleh seorang Presiden anak.

Awalnya, para pengunjung website Gedung Putih disuguhi dengan ‘video pesan khusus dari Presiden’. Namun, ketika video tersebut diputar, Presiden yang muncul bukan Barrack Obama, melainkan Presiden anak yang diperankan oleh Robby Novak. “Sepertinya Anda sedang menantikan seseorang. April Mob untuk semuanya,” katanya.

Robby Novak dikenal sebagai artis cilik yang membintangi sejumlah video terkenal yang bersifat menghimbau masyarakat untuk ‘membuat dunia menjadi luar biasa’. Salah satu diantaranya adalah “A Pep Talk from Kid President to You” yang berhasil menembus lebih dari 17 juta viewers.

Pada kesempatan yang sama, Novak diundang untuk menghadiri Acara Paskah di Gedung Putih sebagai tamu spesial. “Saya adalah Presiden anak dan saya harap setiap orang memiliki hari yang luar biasa. Saya ada di sini, Gedung Putih. Damai!” ujarnya dalam video tersebut.

Video yang berdurasi 30 detik ini berhasil menarik perhatian jutaan pengunjung official news website di Amerika. Ide kreatif bukan? Selama ini, Gedung Putih lebih diidentikan dengan kesan ‘serius’, namun dengan video ini, kesan itu mungkin akan sedikit berubah.  

Baca juga:

Pria ini Tembak Ayahnya Setelah Ibadah Paskah

SBY Dapat Telur Paskah dari Jemaat 3 Gereja Tertindas

Freddie Mercury 'Gelapkan' Putri Diana ke Bar Gay sebagai Pria

Bunker Rahasia Mussolini Terungkap

Sumber : nydailynews/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami