Perempatfinal Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Juventus 2-0
Sumber: soccernews.me

Nasional / 3 April 2013

Kalangan Sendiri

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Juventus 2-0

Budhi Marpaung Official Writer
2824

Bayern Munchen meletakkan satu kaki di semifinal Liga Champions 2013 setelah pada laga leg 1 perempatfinal Liga Champions, Rabu (3/4) dini hari WIB, mengalahkan Juventus 2-0 di Stadion Allianz Arena, Bayern, Jerman.

Seperti yang telah diprediksi, The Hollywood FC langsung menggebrak dengan permainan menyerang. Bahkan belum satu menit berjalan, bek kiri Munchen Alaba mencatatkan namanya di papan skor setelah bola dari tendangan kirinya masuk ke gawang Buffon.

Gol yang terjadi pada detik 23 ini sebenarnya bukanlah murni karena tendangan Alaba karena sebelum masuk, bola sempat mengenai kaki Arturo Vidal sehingga membuat bola berbelok arah.

Unggul satu gol tak lantas membuat Munchen puas. Masuknya Robben menggantikan Kroos yang alami cedera semakin menambah daya gedor Lahm cs.

Menit 63, Muller yang berdiri bebas dengan tenang menceploskan bola umpan Mandzukic ke dalam gawang Buffon. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Munchen sebenarnya memiliki satu peluang emas lagi untuk menambah gol di kandang sendiri. Namun, tendangan Muller masih dapat diblok oleh kiper Juventus.

Hingga wasit Mark Clattenburg meniupkan peluit panjang tanda permainan berakhir, skor 2-0 ini tidak berubah.

 

Susunan Pemain :

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba; Schweinsteiger, Luiz Gustavo; Muller, Kroos (Robben ’16), Ribery ( Xherdan Shaqiri ’90+); Mandzukic (Gomez ’90+).

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Peluso (Pogba ’75); Matri (Vucinic ’65), Quagliarella (Giovinco ’65)

 

Baca juga :


Prediksi Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Juventus

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Prediksi PSG vs Barcelona

Inilah Jadwal Perempat Final Liga Champions 2013

Prediksi Liga Champions 2013 : Manchester United vs Real Madrid

Inilah Pesan Paskah PGI Tahun 2013 (1)

Setelah Mantan Jenderal, SBY Temui Para Pemred Media

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

The Way You Love Me

Sumber : sctv / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami