Iklan Jihad Diprotes Keras di San Fransisco

Iklan Jihad Diprotes Keras di San Fransisco

eva Official Writer
3552

Sebuah iklan yang baru-baru ini terpampang di bus San Fransisco menuai kritik dan protes dari masyarakat lokal (10/3).

Pasalnya iklan yang bertuliskan, “Killing Jews is worship that brings us closer to Allah” ini dianggap sebagai bentuk diskriminasi dan rasis dari kelompok agama tertentu.

“San Fransisco adalah kota yang menghargai keberagaman dan mereka yang melakukan diskriminasi terhadap komunitas Arab dan Muslim tidak akan kami toleransi,” kata Walikota Ed Lee menurut KTVU.

Selain itu, jaksa lokal George Gascon dan pejabat terpilih lainnya yang bergabung dengan para pemimpin komunitas Arab dan Muslim secara terbuka mengutuk keras iklan tersebut. “Iklan tersebut bersifat ofensif dan tidak ada gunanya selain untuk merendahkan masyarakat kota kita, Arab, dan Muslim,” kata Gascon.

Iklan tersebut kabarnya dibayar oleh pihak American Freedom Defense Initiative and feature Osama Bin Laden dan kelompok anti-jihad lainnya sebagai bentuk kampanye melawan aksi terorisme dan memfokuskan kampanyenya pada bagaimana para jihad menggunakan teks dan ajaran agama untuk membenarkan kekerasan dan supremasi. “Tujuan kampanye ini adalah untuk menunjukkan realitas jihad dan akar penyebab terorisme,” kata Direktur Eksekutif American Freedom Defense Initiative, Pamela Geller, kepada Associated Press pada Selasa kemarin (12/3). Belum ada kepastian apakah iklan tersebut akan dicabut atau tetap dipasang di bus-bus kota lainnya.     

Baca juga:

Geng Preman Tembak Mati Bayi 6 Bulan di Chicago

MA Belanda: Ciuman Lidah secara Paksa Bukan Bentuk Pemerkosaan

Akibat Bullying, Bocah 9 Tahun Tewas Gantung Diri

Pelaku Pemerkosaan New Delhi Bunuh Diri

Anjing Penjaga ini Setia Mendampingi Saudaranya yang Buta

Sumber : foxnews / Eva

Ikuti Kami