Pendeta Potret Makhluk Asing Seperti Alien

Internasional / 11 March 2013

Kalangan Sendiri

Pendeta Potret Makhluk Asing Seperti Alien

Budhi Marpaung Official Writer
4862

Tiga hari terakhir, warga Kampung Solor, Kupang, Nusa Tenggara Timur, dihebohkan dengan sebuah foto yang diabadikan oleh Pendeta Deni Kanadjo melalui telepon selularnya.

Foto dengan latar belakang rumah dinas yang sedang direnovasi itu menjadi bahan pembicaraan penduduk sekitar karena disana terlihat sesosok makhluk asing seperti alien.  

"Ada sosok makhluk aneh yang bentuknya seperti alien di film-film ikut terekam," ucap pemilik rumah, Deni yang diketahui sehari-hari bekerja di kantor Gereja Advent Hari Ketujuh.

Dikatakan Deni, ia awalnya terkejut dengan apa yang ia lihat di ponselnya, tetapi karena belum yakin dengan keberadaan makhluk aneh dalam fotonya, ia tidak memberitahukan kepada tukang yang merenovasi rumahnya.

Sesaat kemudian, lanjut Deni, ia pun membesarkan foto itu dan ternyata makhluk asing itu tampak jelas. Ia pun langsung setelah itu menceritakan peristiwa tersebut kepada tukangnya dan seorang tetangga.

Penasaran dengan apa yang didapatkan, Deni mengaku kembali memotret dari sudut yang berbeda. Lagi-lagi makhluk tersebut terekam dalam fotonya.

Menurut pengakuan Deni, makluk itu bentuknya, memiliki tangan yang panjang untuk menopang tubuhnya. Matanya pun besar dengan kaki lebih pendek dari tangannya, warna kulitnya pun hijau.

Hingga berita ini diturunkan warga Kampung Solor masih memenuhi rumah dinas Deni. Beberapa yang melihat foto yang diambil Deni percaya itu alien, tetapi tidak sedikit juga yang menyatakan bahwa itu merupakan tuyul.

Penulis Alkitab tidak pernah memberitahu bahwa ada makluk hidup lain di alam semesta ini selain manusia, tumbuhan, hewan. Jadi, jika ada hal-hal lain yang terlihat seperti yang ditunjukkan oleh Pendeta Deni, kita perlu memandangnya bahwa itu merupakan kekeliruan yang mungkin terjadi dalam fotografi.

Baca juga :

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Anak Pesimis dan Anak Optimis

The Way You Love Me

Kisah Nyata Betco : Pria Playboy yang Suka Meniduri Wanita

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami