Album Reckless Jeremy Camp, Menarik Untuk Didengar !

Music Review / 7 March 2013

Kalangan Sendiri

Album Reckless Jeremy Camp, Menarik Untuk Didengar !

Budhi Marpaung Official Writer
3405

Jeremy Camp mengeluarkan album lagu terbaru pada Februari 2013 lalu. Dengan tampilan cover penuh warna, album yang diberi nama Reckless ini hadir di saat banyak orang Kristen sedang menantikan karya-karya baru dari para penyanyi rohani yang sudah maupun baru mereka kenal.

Bagi saya, Reckless adalah jawaban yang tepat untuk saat ini. Dengan berbagai lagu yang lirik-liriknya positif dan inspiratif, serta diarransemen dengan pendekatan musik-musik masa kini, saya pribadi sungguh menyukai hasil produksi dari BEC Recordings ini.

Di buka dengan track lagu Reckless, Anda akan mendengar lagu yang sangat kuat ornamen brit-rock nya. Saya yakin Anda akan mengikuti drum dan bass yang begitu menghentak dan “hidup” pada lagu ini. Apalagi jika Anda mendengarkan track kedua, The Way You Love Me. Hentakan drum dan bunyi lentingan gitar distorsinya pun tak kalah asyik dibandingkan track lagu pertamanya, Reckless.

Pesan dari lagu The Way You Love Me pun sangat menarik, yakni mengenai kerinduan seorang percaya yang ingin menyebarkan kasih Tuhan kepada dunia karena Dia telah mengalami kasih Tuhan itu secara pribadi.

Bagi saya, mulai dari track lagu pertama hingga track terakhir album Reckless, semuanya menarik untuk didengar dan paling penting semua lagu di sana memiliki pesan-pesan khusus yang patut kita tangkap dan terima bagi hidup kita.

Dalam penilaian saya, Reckless Jeremy Camp adalah album yang tidak boleh dilewatkan oleh siapapun juga.

Judul Album : Reckless

Artist : Jeremy Camp

Tahun Rilis : 2013

Label Recording : BEC Recordings

Track Lagu :

1. Reckless

2. The Way You Love Me

3. Free

4. Paradise

5. We Must Remember

6. Shine

7. Come Alive

8. My God

9. We Need

10. Reign In Me

11. Without You

 

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/SAlnPxsGwH0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Baca juga :

Kuasa Doa di Tempat Kerja  

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Kisah Nyata Senna yang Ingin Sembuhkan Kanker Mamanya

Dunia Butuh Harapan  

Anak Pesimis dan Anak Optimis

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami