Persaingan Seru Felicia VS James Come di Shooting Solusi Life

Persaingan Seru Felicia VS James Come di Shooting Solusi Life

Lusiana Official Writer
3178

Di bawah terik matahari yang menyengat siang itu, ada yang berbeda di halaman depan gedung CBN. Di antara para petugas cleaning service yang sedang memotong dan merapikan rumput terdapat satu petugas yang berbeda. Tanpa mengenakan seragam dan terlihat masih kurang mahir dalam mengerjakan tugas tersebut. Ternyata dia adalah James Come (host Dina Hiji Mangsa -red). Mengapa dia mengerjakan tugas yang tidak biasanya ini dan bukannya shooting di studio?

Ternyata James sedang bersaing dengan Felicia ( host tamu Solusi Life -red ) dalam menjalankan tantangan dari Andy Otniel, host dari program Solusi Life. Tantangan yang diberikan adalah melakukan aksi berbagi kasih dengan orang-orang di lingkungan studio CBN. Felicia sendiri sudah melakukan aksinya di ruangan para editor yang sedang mengerjakan program-program TV CBN. Mulai dari memijat, menghibur, hingga membuat kopi untuk salah seorang editor sudah ia kerjakan.

Semua itu adalah serunya para host Solusi Life saat syuting untuk episode Solusi Life Youth. Mereka ingin mengajak para youthers, sebutan untuk para pemirsa Solusi Life Youth, agar mengerti benar apa itu kasih. Berbagi kasih dimulai dengan hal-hal kecil yang bisa kita lakukan untuk orang-orang di sekeliling kita. Namun, sekalipun kecil, belum tentu mudah kita lakukan.

“Ternyata membantu mencabut rumput tidak gampang. Tapi dari sini saya jadi belajar bahwa, kalau kita lihat seseorang butuh bantuan dan kita bisa lakukan sesuatu, harus segera kita bantu saat itu juga. Itulah kasih yang tulus “, ujar James.

Tuhan menyatakan bahwa diriNya sendiri adalah kasih dan siapapun yang berada dalam kasih berada dalam Dia. Orang lain bisa melihat kasih Allah dalam hidup kita melalui kasih tulus yang kita tunjukkan. Mereka juga bisa melihat kasih Tuhan dengan menyaksikan orang yang hidupnya berubah dan pulih karena Tuhan.

Itulah mengapa kisah-kisah kesaksian dalam program TV CBN yang dikemas menarik dan relevan dengan permasalahan yang terjadi di masyarakat terus ditayangkan. Semakin banyak kisah yang tayang, semakin banyak kasih Tuhan yang diceritakan. Mari ikut terlibat dengan menjadi mitra CBN! Setiap dukungan donasi dari mitra CBN akan digunakan untuk memproduksi dan menayangkan program TV yang akan mengubah hidup banyak orang. Info tentang mitra CBN lebih lengkap bisa Anda baca disini.

Halaman :
1

Ikuti Kami