Walikota Medan Dukung Kegiatan Bedah Gereja

Internasional / 27 February 2013

Kalangan Sendiri

Walikota Medan Dukung Kegiatan Bedah Gereja

Budhi Marpaung Official Writer
2789

Walikota Medan Rahudman Harahap menyambut baik kegiatan bedah gereja yang akan dilaksanakan oleh panitia Perayaan Paskah Kota Medan Tahun 2013.

Di hadapan para perwakilan panitia Perayaan Paskah Kota Medan Tahun 2013, Rahudman berharap agar apa yang dilakukan tersebut dapat membuat para jemaat nantinya semakin merasa tenang dan nyaman pada saat menjalankan ibadah.

“Saya sangat mendukung sekali dengan kegiatan bedah gereja yang akan dilakukan ini. Saya berharap gereja yang dibedah, kondisinya benar-benar membutuhkan bantuan sehingga para jemaat bisa merasakan langsung manfaat dari pembedahan gereja yang telah dilakukan,” ujar sang Walikota Medan, Rabu (27/2) pagi tadi.

Kepada Robinson Sitorus, selaku Ketua Umum Perayaan Paskah Kota Medan Tahun 2013 didampingi Ketua Pelaksana Landen Marbun, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Medan, Heri Zulkarnain beserta  sejumlah pengurus lainnya, Rahudman menjelaskan bahwa sebagai Walikota semua agama yang ada di Kota Medan, dirinya siap membantu perbaikan rumah ibadah.

“Jadi saya sangat mengapresiasi atas terobosan yang dilakukan para panitia dengan melakukan bedah gereja. Selain baru pertama kali dilakukan, kegiatan ini tentunya sangat mendukung Pemko Medan dalam upaya membangun kehidupan beragama di Kota Medan. Untuk itu saya berharap agar bedah gereja dilakukan dengan sebaik-baiknya ,” ucapnya

Pada kesempatan yang sama, Walikota juga sempat memberikan usulan kepada panitia Perayaan Paskah Kota Medan Tahun 2013 yakni supaya Perayaan Paskah juga diisi dengan seminar agama dengan mengundang seluruh tokoh agama yang ada. Lewat seminar tersebut, lanjut Harahap, kerukunan hidup beragama di Kota Medan yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis semakin erat.

Baca juga : 

Hindari Minuman Bersoda Jika Ingin Sehat

Reckless  

Kisah Nyata Masa Kelam John Peter, Pengusaha 1,2 Miliar

Kuasa Doa di Tempat Kerja

Sumber : waspada.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami