Lecrae, Pemenang Grammy untuk Album Gospel Terbaik

Lecrae, Pemenang Grammy untuk Album Gospel Terbaik

eva Official Writer
2971

Siapa yang tidak kenal Lecrae? Artis rap pertama yang menjadi musisi hip-hop Kristen ini beberapa saat yang lalu membawa piala Grammy untuk albumnya yang berjudul “Gravity” pada kategori album gospel terbaik (17/2).  

“Bagi saya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras selama bertahun-tahun, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan yang terjadi dalam musik dan budaya,” ujar Lecrae melalui email kepada Christian Post. “Saya harap masyarakat bisa mendengar dan memahami kreatifitas apa yang saya lakukan dan bagaimana iman saya telah menjadi sebagian dari siapa saya, bukan jenis musik saya,” tambahnya.

Lecrae menyebutkan bahwa dia tidak terlalu yakin akan merayakan kemenangan ini atau tidak. “Pastinya kami sangat bersyukur, masih ada banyak jalan yang harus ditempuh dan dikerjakan,” ujarnya.

Pada konferensi Christian Leadership tahun lalu, Lecrae mengatakan bahwa orang-orang percaya tidak perlu takut berdampingan dengan mereka yang bukan berasal dari kelompok tradisional, dalam hal ini musik dan budaya, “Ada perbedaan antara dunia sekular dan non-sekular yang menghalangi kita untuk memberi dampak bagi budaya.”

Selain Lecrae, pemenang Grammy untuk kategori musik Kristen/Gospel adalah Mary Mary’s untuk lagunya Go Get it dan Toby Mac untuk lagunya Eye On it untuk album Kristen Kontemporer terbaik.   

Baca juga artikel yang lain:

Kate Middleton Dicap Sebagai Boneka Plastik

Gereja Meksiko Terapkan Sistem Keamanan Lampu Lalu Lintas

Waspada, Modus Pemerkosaan Lewat Media Kencan Kristen

Patung Budha,Barbie, dan Simpson Dilarang Di iran

Chris Bacon, Babi Imut Sensasional Di Youtube

Sumber : christianpost.com/eva

Ikuti Kami