Wartawan Italia : Paus Benediktus XVI Alami Kebutaan

Internasional / 22 February 2013

Kalangan Sendiri

Wartawan Italia : Paus Benediktus XVI Alami Kebutaan

Budhi Marpaung Official Writer
3302

Seorang wartawan Italia bernama Marco Tossati mengungkapkan fakta yang cukup mencengangkan mengenai keadaan fisik sebenarnya dari Paus Benediktus XVI.

Menurut Tossati, mantan pemimpin tertinggi di Vatikan ini mengalami masalah tekanan darah tinggi yang membuatnya dilarang dokter untuk melakukan perjalanan udara. Bukan hanya itu saja, Paus juga mengalami kebutaan di salah satu matanya.

“Informasi yang saya miliki menunjukkan bahwa kondisi kesehatan Paus semakin lama memang semakin memburuk. Saya kira keadaan tersebut menjadi alasan keputusannya untuk mundur,” ujar Tosatti seperti dilansir okezone.com, Rabu (20/2).

Tosatti bahkan melaporkan bahwa sejak tahun lalu Paus telah menggunakan tongkat jalan saat berada di kediamannya karena mengalami masalah di pinggul dan kakinya.

Pihak Vatikan sendiri pekan kemarin pernah mengungkapkan bahwa Paus sempat jatuh dari ranjang saat berkunjung ke Meksiko pada tahun 2012. Insiden itu, ungkap pihak Vatikan, sempat membuat kepala sang Paus terluka dan berdarah.

Untuk diketahui, Tosatti adalah wartawan dari Vatican Insider yang merupakan bagian dari surat kabar terkenal Italia, La Stampa. Vatican Insider dibuat untuk memberitakan aktivitas sang Paus dan peristiwa lainnya yang berkaitan dengan Vatikan.

Terlepas benar tidaknya kabar yang diungkapkan Marco Tossati, mari kita mendoakan Paus Benediktus XVI agar tetap diberikan kesehatan oleh Allah. Setiap gangguan fisik yang mungkin kini sedang dialami kiranya juga bisa sembuh dalam waktu yang tidak lama lagi.

Doakan ini dengan penuh iman karena sungguh kuasanya akan dinyatakan dalam kehidupan orang yang kita doakan tersebut. Percayalah !

Baca juga : 

Di Belakang Pemimpin yang Sukses

Hindari Minuman Bersoda Jika Ingin Sehat

Kopdar Perdana 2013 JCers  

Reckless  

Kisah Nyata Masa Kelam John Peter, Pengusaha 1,2 Miliar

 

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami