Kate Middleton Dicap Sebagai Boneka Plastik

Nasional / 20 February 2013

Kalangan Sendiri

Kate Middleton Dicap Sebagai Boneka Plastik

eva Official Writer
5679

Penulis best seller Inggris, Hillary Mantel, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan dalam pidatonya dengan menyebut Kate Middleton sebagai seorang putri plastik yang dipajang di etalase toko dan tidak memiliki kepribadian (19/2).

Pernyataan tersebut diungkapkan Mantel ketika menghadiri suatu acara di Museum Inggris pada 4 Februari lalu. Menurutnya, Kate seperti boneka yang dirancang agar memiliki senyuman layaknya boneka plastik. “Kate dirancang untuk menunjukkan perilaku tertentu. Dia terlihat seperti wanita manis, lengkap dengan kosakata please dan thank you,” ujar Mantel.

Pidato Mantel yang diberi judul Undressing Anne Boleyn tersebut menuai banyak kritik dari berbagai kalangan termasuk Perdana Menteri Inggris, David Cameron, yang mengatakan bahwa Mantel telah keliru bila membandingkan Kate dengan boneka plastik. “Apa yang saya lihat dari Putri Kate di acara-acara publik, bahwa beliau adalah seorang yang cerdas, ramah, dan duta besar yang luar biasa untuk Inggris.”

Terkadang penilaian orang lain diperlukan untuk diri seseorang. Akan tetapi bila penilaian tersebut bernilai positif dan membangun mungkin akan berdampak luar biasa bagi orang tersebut. Oleh karenanya, berhati-hatilah dengan penilaian Anda.

Baca juga artikel yang lain:

Gereja Meksiko Terapkan Sistem Keamanan Lampu Lalu Lintas

Waspada, Modus Pemerkosaan Lewat Media Kencan Kristen

Patung Budha,Barbie, dan Simpson Dilarang Di iran

Chris Bacon, Babi Imut Sensasional Di Youtube

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami