Senjata Terbaru Dede Yusuf : Tendangan Maung

Nasional / 20 February 2013

Kalangan Sendiri

Senjata Terbaru Dede Yusuf : Tendangan Maung

Lois Official Writer
3581

Berbagai cara dilakukan para calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat untuk menggaet suara lebih banyak, begitu juga yang dilakukan salah satu calon pasangan Dede Yusuf – Lex Laksamana. “Kami rambah dunia maya dengan berbagai produk, mulai animasi, komik, hingga game online,” kata Lex Laksamana di Bandung, Selasa (19/2).

Pasangan calon nomor urut tiga yang diusung Partai Demokrat, PAN, Gerindra, dan PBB ini meluncurkan game online dengan nama “Tendangan Maung”. Game sepakbola itu mempunyai dua orang pemain dalam lapangan dimana meraka berusaha memasukkan bola ke gawang lawan. Jika salah satu berhasil memasukkan bola, maka di layer tampil pesan di antaranya, “Jangan menyerah” jika gawang kebobolan atau “Tetap bergotong-royong”.

Adapun tokoh utama dalam game ini yaitu pemain legendaris Persib Bandung, Ajat Sudrajat, yang merupakan ikon sepakbola Jawa Barat hingga saat ini. Sementara, pemain lawan terdiri dari pemain kelas dunia yang dipelesetkan namanya seperti Dapid Bekam.

Dalam waktu dua hari setelah diluncurkan, game ini langsung menarik ribuan pengunjung. Game yang bisa diakses langsung atau melalui facebook ini diharapkan dapat menarik dukungan kawula muda. “Kami mencatat ada dua juta lebih pengguna Facebook di Jawa Barat. Mereka yang menjadi target suara kami. Kami ingin kawula muda Jawa Barat menjadi bagian dari kami,” ujar Lex kemudian.

Dengan menargetkan para kawula muda di Jawa Barat, pasangan ini meluncurkan beberapa inovasi yang berkaitan dengan kawula muda. Setiap calon pasangan tentunya mempunyai cara-cara tersendiri. Yang terpenting dari semuanya adalah perwujudan dari kampanye yang mereka lakukan. Mencari yang terbaik adalah tugas para warga Jawa Barat. Siapapun pilihan Anda, pilihlah yang terbaik.

 

Baca juga :

Selamat Bergabung Untuk JCers di Bulan Cinta 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (3-Tamat)

Masih Kecil Suka Bohong, Didik Anak dengan Kasih

Keindahan Cheongsam dan Changshan Saat Imlek

Resep Lain dari Pempek : Pempek Panggang

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami