Ucapan Lionel Messi Kejutkan Darius-Donna

Nasional / 17 February 2013

Kalangan Sendiri

Ucapan Lionel Messi Kejutkan Darius-Donna

Yenny Kartika Official Writer
6563

Bagi pasangan penggila bola Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, momen Valentine tahun ini tentunya akan selalu berkesan karena mereka mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Lionel Messi (13/2).

Pemilik nomor punggung 10 di klub Barcelona tersebut dikunjungi oleh Darius dan Donna yang sedang liburan ke Spanyol. Messi dan pasangan Donna-Darius saling bertatap muka di tempat latihan Barcelona di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Tak ingin melewatkan kesempatan yang ada, Darius pun bercerita kepada megabintang Barca tersebut bahwa salah satu anaknya diberi nama Lionel. Secara mengejutkan, Messi menanggapinya dengan melontarkan kata-kata gaul ala Indonesia, “Cius miapah?” Tentu saja kekocakan yang dilakukan Messi ini membuat gemas Donna yang kemudian memberitakan hal ini di Twitter-nya.

"Lg critain Nama anak qta jg Lionel lhooo .. Eh kata messi "cius miapah?" Hahaha," tulis Donna yang berakun @dagnesia itu.

Dalam akun tersebut Donna juga mengunggah fotonya bersama Lionel dan Darius, sembari berkicau, “Katanya messi orgnya moody, puji Tuhan kmrn he Was really nice.. How lucky we are !! TQ Lord”

 

Baca juga artikel lainnya:

Mencuri dan Balap Liar, Leo Lakukan Demi Sebuah Penerimaan

Pimpin Misa Terakhir, Paus Ingin Gereja Akhiri Kemunafikan

Masker Coklat untuk Dapatkan Wajah Menawan

Sumber : bola.net | Yenny K
Halaman :
1

Ikuti Kami