Masker Coklat Untuk Dapatkan Wajah Menawan

Fit & Charming / 15 February 2013

Kalangan Sendiri

Masker Coklat Untuk Dapatkan Wajah Menawan

Lois Official Writer
9423

Coklat yang identik dengan Bulan Kasih Sayang itu ternyata memiliki banyak manfaat. Coklat bisa menyingkirkan jerawat, noda hitam di kulit, mengencangkan kulit, dan mencegah penuaan. Karena itu, banyak pusat perawatan yang menawarkan paket masker coklat. Namun, Anda bisa juga membuatnya sendiri. Ini resep coklat yang dilansir Boldsky

Bubuk kakao dan susu

Campur coklat bubuk dengan susu dan buat pasta halus. Sebelumnya, bersihkan wajah dengan air mawar lalu oleskan masker campuran coklat bubuk dan susu tersebut pada wajah dan leher Anda. Biarkan kering, lalu bilas dengan air dingin.

Coklat bubuk, madu, dan oatmeal

Ketiga bahan inipun dapat dicampur dan dibuat pasta. Oleskan campurannya dan biarkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air.

Coklat bubuk, yogurt, dan madu

Ramuan ini bisa membantu kulit lebih bercahaya secara alami. Campur coklat bubuk dengan yogurt dan tambahkan beberapa tetes madu. Oleskan campuran ini dan biarkan selama 25-30 menit dan bilas dengan air dingin untuk mendapatkan kulit lembut dan bercahaya.

Dark chocolate, susu, dan garam

Lelehkan dark chocolate, dan biarkan dingin. Tambahkan susu dan taburi sedikit garam. Masker yang dapat membersihkan kulit, memutihkan, mencegah jerawat dan mengelupas kulit ini dapat dilakukan dua kali setiap minggu untuk mendapatkan hasil terbaik. Oleskan masker pada wajah dan leher, biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

Coklat bubuk, madu, dan jus alpukat

Ketiga bahan ini dicampur bersamaan dan aduk sampai halus. Setelah itu oleskan pada wajah dan leher dan biarkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Cobalah kelima masker ini dan jangan lupa untuk melakukannya secara rutin. Buktikan sendiri bahwa masker ini memang berkhasiat dan dapatkan wajah idaman Anda.

 

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami