Komentar Cindy AFI tentang OBAT MALAM

Latest News and Events / 13 February 2013

Kalangan Sendiri

Komentar Cindy AFI tentang OBAT MALAM

Lusiana Official Writer
8435

Shooting program TV Obat Malam Khusus Dewasa kali ini tampak berbeda dengan kehadiran seorang host tamu baru. Host tamu tersebut adalah Cindy Carolina Sibarani atau yang sering dikenal sebagai Cindy AFI. Di sela-sela persiapan syuting, kami berbincang-bincang dengan gadis cantik yang merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat di sebuah TV swasta itu.

Sebagai orang yang telah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment, Cindy sangat percaya dampak besar yang bisa dilakukan oleh pelayanan melalui media. Saat ini sebagian besar masyarakat Indonesia mendapatkan informasi melalui media televisi. "Media sangat berdampak bagi masyarakat Indonesia yang suka menonton. Melihat apa saja yang terjadi di bangsa ini, isu-isu yang sedang berkembang, masyarakat bisa tahu semuanya itu melalui televisi", begitulah Cindy menyampaikan pendapatnya tentang media.

Nah,menurut Cindy, dengan dampak media sebesar itu, tontonan seperti apa yang perlu disajikan bagi masyarakat Indonesia?

"Indonesia perlu tontonan yang mengedukasi dan memotivasi untuk memiliki hidup yang lebih baik. Seperti tayangan-tayangan tentang budaya misalnya,dapat memperluas wawasan dan menumbuhkan rasa bangga akan budaya bangsa. Dari sebuah tontonan, karakter seseorang juga dapat berubah dan hal itu tentu saja dapat mengubah lingkungan dan mengubah bangsa,” ujar Cindy. Lantas, apa tanggapan Cindy tentang Obat Malam dan program-program TV CBN lain yang mengangkat kisah-kisah nyata dalam bentuk kesaksian?

Tentu saja tayangan ini perlu terus didukung untuk tetap ada dan tetap tayang, karena dengan tayangan berupa kesaksian kisah nyata dapat mengedukasi orang untuk berpengharapan di dalam Tuhan, membuat mereka percaya bahwa hidupnya dapat berubah bersama-sama dengan Tuhan.”

“Pengalaman melalui kesaksian kisah nyata yang disaksikan oleh penonton, dapat mendidik dan merubah karakter seseorang." lanjut Cindy. "Untuk mengubah seseorang perlu motivasi,dalam hal ini diperlukan kisah-kisah yang sudah dialami orang lain yang membuat mereka dapat percaya bahwa bersama Tuhan,hidup mereka bisa diubahkan. Saya pribadi, ketika menonton tayangan kesaksian kisah nyata, saya merasa dikuatkan dan diingatkan betapa Tuhan sangat baik bagi kehidupan kita.”

Perbincangan kami pun terpaksa berakhir karena shooting segera dimulai. Segmen demi segmen dikerjakan dengan total oleh para crew di balik program Obat Malam. Dengan pesan positif yang dikemas dalam tayangan TV berkualitas, Obat Malam diharapkan akan terus menjadi program yang memberkati bangsa ini.

Dengan dukungan dari para mitra CBN, Obat Malam dan program-program TV CBN lain  bisa terus ditayangkan dan para pemirsa bisa mengenal kasih Tuhan dengan cara yang kreatif dan kontekstual. Mari bergabung menjadi mitra CBN sekrang, dan Anda telah menjadi media yang Tuhan pakai untuk memberkati bangsa ini!

 

Halaman :
1

Ikuti Kami