Pria ini Resign karena Simbol 666

Internasional / 10 February 2013

Kalangan Sendiri

Pria ini Resign karena Simbol 666

eva Official Writer
6905

Walter Slonopas, 52, memutuskan berhenti bekerja setelah di formulir pajaknya terstempel 666, seperti yang dilansir The Tennessean (7/2).

Slonopas yang bekerja di perusahaan Contech Casting adalah seorang Kristen lahir baru. “Jika Anda menerima nomor tersebut, anda berarti sudah menjual jiwa anda kepada iblis,” imbuhnya.

Menurut Bob LaCourciere dari Revstone, salah satu anak perusahaan Contech mengatakan bahwa angka yang tertera pada formulir itu merujuk kepada urutan di mana mereka dikirim keluar.

Akan tetapi, menurut Slonopas dan banyak penganut Kristen lahir baru lainnya, nomor tersebut berhubungan dengan simbol setan yang berkuasa di dunia yang diambil dari Kitab Wahyu Pasal 13.

Sebelumnya, Slonopas pernah mengalami kejadian serupa ketika dia mulai bekerja di perusahaan itu pada bulan 2011 lalu.  Kemudian empat bulan kemudian, dia kembali mengalami hal serupa. “Sebenarnya hal ini lebih menyangkut masalah komitmennya kepada iman dan bukan soal telah teridentifikasi atau tidak kepada Anti-Kristus,” kata Jay Phelan, professor teologi dari Universitas North Park di Chicago. Selain itu, dia menambahkan bahwa perusahaan seharusnya menemukan cara untuk memperbaiki kelemahannya.

Setelah kejadian itu, Slonopas menganggap bahwa peristiwa dan tanda tersebut bukan kebetulan semata. “Tuhan jauh lebih berharga dari uang,” kata Slonopas.  

Baca juga artikel yang lain:

Guevara, Guru Bahasa Inggris Menjadi Penembak Jitu

Pria ini Ditembak Mati Setelah Menolak Pindah Keyakinan

Pengkotbah Arab Terkenal Memperkosa Putrinya Hingga Tewas

Tuhan Penentu Kemenangan di Super Bowl

Sumber : nydailynews/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami