Petani ini Buat Labirin Berbentuk Ayat Alkitab

Internasional / 9 February 2013

Kalangan Sendiri

Petani ini Buat Labirin Berbentuk Ayat Alkitab

eva Official Writer
4687

Peter Gunner (63), seorang petani Kristen dari daerah East Sussex membuat sebuah labirin yang dibentuk dari deretan pohon willow di atas lahan seluas 7 ha (8/2).

Istimewanya, labirin ini didesain dan dipangkas membentuk sebuah pesan yang diambil dari sebuah ayat  di Alkitab yaitu Yohanes 3:16 yang berisi : Jesus@Iam@way@Truth@Life.

“Saya tidak begitu yakin mengapa saya memilih bagian itu dari Alkitab. Padahal ada begitu banyak pesan Tuhan yang disampaikan di Alkitab.”

Pada awalnya, ide ini sebenarnya sudah terpikirkan pada tahun 1990-an, akan tetapi baru sekarang hal ini bisa direalisasikan.

Gunner menganggap bahwa labirin ini seperti suatu pesan yang hidup. “Dalam pengerjaannya, labirin ini seperti hidup, tidak ada satupun yang tahu bagaimana bentuknya bila dilihat dari atas.”

Gunner hanya dapat melihat tulisan tersebut dari atas untuk pertama kalinya pada tahun 2005 ketika seorang polisi, tetangganya memberikan sebuah foto yang diambil dari helikopter. “Ada beberapa hal yang akan saya lakukan secara berbeda dan saya senang sekali melakukannya,” ujar Gunner.

Gunner mengundang teman-teman dan masyarakat dari gereja lokal untuk membuat labirin tersebut dan dia juga membuat jalan setapak bagi pejalan kaki yang ingin melihat hasil kreasinya tersebut. Selain itu Gunner juga mengatakan, “Setiap kali saya lihat pesawat melintas dan melihat kreasi saya, saya akan berdoa dan berharap bahwa ada seseorang yang terinspirasi dengan pesan tersebut.”

Baca juga artikel yang lain:

Guevara, Guru Bahasa Inggris Menjadi Penembak Jitu

Pria ini Ditembak Mati Setelah Menolak Pindah Keyakinan

Pengkotbah Arab Terkenal Memperkosa Putrinya Hingga Tewas

Tuhan Penentu Kemenangan di Super Bowl

Keripik "Virgin Mary" Menuai Protes Umat Katolik

Hidup Muhammad Ali Tidak Lama Lagi

Produser Al-Jazeera English Online Tewas Di Libanon

Anjing ini Hampir Mati Karena Diduga Gay

Sumber : dailymail.co.uk/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami