Anjing ini Hampir Mati Karena Diduga Gay

Spirituality / 2 February 2013

Kalangan Sendiri

Anjing ini Hampir Mati Karena Diduga Gay

eva Official Writer
5954

(dailymail.co.uk) Seekor anjing yang dibuang di tempat perlindungan hewan Jackson TN di Tennessee, terancam mati karena pemiliknya yang lama menduga bahwa anjing itu gay (31/1). Menurut pemilik tempat perlindungan hewan, anjing itu dibuang karena pemilik yang lama melihat anjing itu mengawini anjing jantan lainnya, sehingga dia berasumsi bahwa anjing itu gay.

Sebelumnya foto tentang keadaan anjing ini pernah diposting di media sosial facebook oleh pemilik tempat perlindungan hewan yang menyebut dirinya ‘Jackson Madison Rabies Control Stalker’ dan rencananya, anjing tersebut akan dibunuh dengan cara digas. Dalam laman itu tertulis, “Jangan biarkan anjing ini mati karena pemiliknya menolaknya. Dia akan dibunuh besok karena tidak ada ruang lagi di tempat ini.”

Akan tetapi, seorang penyayang hewan, Stephanie Fryns melihat timeline laman tersebut dan segera menghubungi Jackson. Besoknya, Fryns datang ke tempat tersebut dan mengadopsinya. Fryns menamai anjing itu Elton dan saat ini memiliki 5 ekor anjing di rumahnya.

Asumsi pada dasarnya bernilai benar atau salah. Ahli biologi menemukan tindakan anjing jantan ‘mengawini’ anjing jantan lainnya tidak dapat dijadikan sebagai bukti homoseksualitas. Ada lebih dari 450 spesies hewan lainnya yang melakukan tindakan serupa seperti flamingo, bison, kumbang dan babi hutan.

Sumber : dailymail.co.uk | Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami