Lance Armstrong Bertekad Bersihkan Olahraga dari Doping

Nasional / 8 February 2013

Kalangan Sendiri

Lance Armstrong Bertekad Bersihkan Olahraga dari Doping

Lois Official Writer
3041

Doping mungkin telah membuat karir Lance Armstrong berakhir, namun karena doping juga membuatnya bertekad membersihkan olahraga dari doping. Hal itu dikatakan oleh Pemimpin Biro Antidoping Amerika Serikat (USADA), Travis Tygart kepada wartawan.

Setelah Armstrong mengakui penggunaan obat-obatan terlarang selama tujuh tahun karirnya dalam Tour de France itu, Tygart memberi kesempatan kepada atlet ini untuk bekerjasama secara penuh. “Kami telah melakukan komunikasi dengan Armstrong dan wakilnya, dan kami mengerti dia ingin menjadi bagian dari solusi dan membantu dalam upaya untuk membersihkan olahraga bersepeda dari pengaruh doping,” ujar Tygart.

Bertolak belakang dengan pengacara Armstrong, Tim Herman, yang menyatakan bahwa Armstrong tidak percaya pada USADA sebagai lembaga terbaik dalam memerangi doping sehingga dia menginginkan pemberantasan doping di kalangan para atlet tersebut.

Belajar dari hal yang buruk yang pernah terjadi di dalam hidup kita adalah langkah yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki kehidupan kita. Selain dari itu, jangan pernah bersandar pada kekuatan sendiri tapi bersandar pada Tuhan sehingga kita dimampukan untuk melakukan semua hal.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Penyakit Kulit yang Bisa Menjangkit Usai Banjir

Resep Enak Pempek Palembang

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (1) 

Anak Terlibat Narkoba, Salah Orangtuakah? 

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami