Kiai Bolong : Ratusan Paranormal Bantu Jokowi Pindahkan Hujan

Nasional / 6 February 2013

Kalangan Sendiri

Kiai Bolong : Ratusan Paranormal Bantu Jokowi Pindahkan Hujan

Lois Official Writer
5279

Gubernur Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama sibuk menghadapi banjir dan sekarang memperlancar proyek pengendalian banjir. Namun, menurut Subarno alias Kiai Bolong, ada ratusan paranormal di balik mereka yang bekerja tanpa koordinasi langsung dengan Jokowi dan mengklaim memindahkan hujan dari ibukota Jakarta. Mereka juga tidak menerima kompensasi apapun atas jasa mereka.

“Semua (paranormal) mendukung, kalau Jakarta baru dibenahi, supaya tender-tender proyek pengerjaan saudara-saudara kita menyangkut perbaikan dalam upaya mencegah banjir bisa dikerjakan proyeknya. Kalau diserang hujan terus susah. Biar terang Jakarta. Membuktikan kerja anggotanya Jokowi. Bisa terang pelaksanaan proyeknya kan bisa dilihat,” ujar Kiai Bolong.

Adapun pemindahan hujan ini, kata Kiai Bolong, tidak hanya dibuang ke laut namun juga dibuang ke wilayah-wilayah yang penduduknya bercocok tanam sebagai petani. “Kalau soal bagaimana caranya itu rahasia. Kita justru dorong hujan ke daerah-daerah kan itu tidak jadi masalah. Kita buang ke daerah pertanian-pertanian. Kemudian lahan kering yang diharapkan bisa ditanami,” ungkap paranormal yang mengaku pernah dititipi tongkat komando Presiden Soekarno untuk diberikan ke Megawati ini.

"Kerjaan Jokowi beres. Maka Jokowi tidak dikuyo-kuyo soalnya mereka ingin benahi Jakarta betul-betul. Kita yakin, Jokowi-Ahok bisa benahi Jakarta dengan betul-betul. Masak ibu kota kok tenggelam," ungkap Kiai Bolong sambil senyum terkekeh-kekeh. Keterangan ini belum dikonfirmasi resmi oleh Jokowi, sehingga hanya berasal dari salah satu pihak. Tiap orang punya kepentingannya sendiri-sendiri. Ada yang pro maupun kontra dengan pemerintahan Jokowi yang baru berusia 100 hari lebih ini. Namun kita berharap tidak ada yang menyalahgunakannya untuk kepentingan sendiri.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Penyakit Kulit yang Bisa Menjangkit Usai Banjir

Resep Enak Pempek Palembang

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (1) 

Anak Terlibat Narkoba, Salah Orangtuakah? 

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami