Aku MilikMu, Bukan Lagu Rohani Melankolis !

Music Review / 31 January 2013

Kalangan Sendiri

Aku MilikMu, Bukan Lagu Rohani Melankolis !

Budhi Marpaung Official Writer
4158

Industri musik rohani Indonesia kembali kehadiran seorang penyanyi berbakat. Virgie Hutauruk, demikian wanita keturunan Tapanuli Utara ini memperkenalkan dirinya kepada publik.

Lewat album Engkaulah Bagianku yang didistribusikan oleh Maranatha Indonesia, Virgie hendak menyentuh hati setiap orang yang mendengarkan karya demi karya yang dibawakannya. Seperti biasa, selalu ketika memutar sebuah album pasti saya mencari lagu atau lagu-lagu yang dapat mengena di hati saya.

Dari antara 10 track lagu yang terdapat di album Engkaulah Bagianku, saya jatuh hati pada lagu di list pertama, berjudul Aku MilikMu. Meski diarransemen dengan tempo yang lambat, tetapi saya justru tidak merasa sedih ketika mendengarkannya.

Hal pertama yang muncul di diri saya adalah justru suatu kobaran semangat untuk kembali mendedikasikan diri pada Tuhan. Saya harus akui dalam satu tahun terakhir ini tidak banyak lagu rohani berbahasa Indonesia yang membawa pesan seperti yang disampaikan melalui lagu Aku MilikMu.

Bagi saya, lagu Aku MilikMu adalah paduan karya yang pas dimana kualitas vokal, arransemen musik, serta lirik memberi kontribusi yang sama-sama positif. 

Saya pribadi menilai Aku Milik-Mu bukanlah sebagai lagu rohani melankolis. Ini adalah sebuah karya yang penuh dengan kata-kata membangkitkan!

Oleh sebab itu, saya merekomendasikan lagu ini untuk didengar dan bahkan mendorong Anda untuk juga membeli albumnya. Sungguh, seperti saya, Anda pun akan diberkati melalui karya-karya yang ada di dalamnya !

 


Album : Engkaulah Bagianku!

Tahun rilis : 2012

Label recording : Maranatha Indonesia


<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/ohisoNRJOLg" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Chord Lagu, Jumat (25/1) : Hold Me  

Kantor Kena Banjir, Piyu Tetap Tolong Korban Lain

Hadapi Banjir, Singsingkan Banjir Bantu Orang Tua 

Kulit Gatal Karena Air Banjir ? Atasi Dengan Sabun Antiseptik !

Ular yang Tersembunyi

Sumber : youtube.com, Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami